VIDEO TERBARU
  • BeFoUr Zayn Malik

    Eks punggawa One Direction, Zayn Malik, kembali melanjutkan gebrakannya sebagai seorang penyanyi solo. Setelah Pillowtalk, kini Zayn merilis video klip untuk single-nya yang berjudul BeFoUr. Dengan menonjolkan karakter vokalnya yang seksi, Zayn kembali mengusung musik pop dan R&B ke dalam lagu ini. Yuk simak sama-sama di sini.

  • Kertas Dan Pena Pee Wee Gaskins

    Masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, A YOUTH NOT WASTED, Pee Wee Gaskins meretas video klip teranyarnya yang berjudul Kertas Dan Pena. Tempo yang lebih santai dibanding 9 track lain namun dikemas dengan musik yang asyik dan rangkaian lirik deskriptif yang apik, klip kali ini seakan membuat emosi kita terbawa ke dalam lagunya secara perlahan. So here they are, Pee Wee Gaskins!

  • Places To Go Yuna Zarai

    Penyanyi pop asal Malaysia berkaliber internasional, Yuna Zarai, kembali menawarkan balutan musik pop yang fresh dengan beat yang lebih menghentak dalam lagunya yang berjudul Places To Go. Lebih jauh, sound scratch dari alat musik seperti DJ dan hasil mixing yang menyuguhkan sound stereo membuat suara Yuna terasa mengalun dengan lembut, bahkan tidak membuat telinga jenuh. Yuk simak di sini.

  • Let It Sleep Asking Alexandria

    Belum berhenti menegaskan kembalinya era metalcore 2000an, Asking Alexandria kembali meretas klip untuk single barunya yang berjudul Let It Sleep. Bersama sang vokalis baru, Denis Stoff, mereka kembali menyajikan musik yang lebih gahar, kencang, dan tentu saja lebih dinamis. Seperti apa? Simak langsung di sini.

  • Jimmy Fitri Carlina

    Melanjutkan langkahnya di dunia musik dangdut Tanah Air, Fitri Carlina kembali melepas klip untuk lagu barunya yang berjudul Jimmy. bukan cuma berisi lirik yang mengungkapkan perasaan seorang perempuan terhadap pria yang dicintainya, nada-nada manja yang dilantunkan Fitri Carlina pun membuat lagu ini patut untuk kamu simak.

  • NO Meghan Trainor

    Belum resmi merilis album, Meghan Trainor kembali membuktikan eksistensinya dengan meretas klip untuk single NO dari album THANK YOU. Dengan beat yang lebih dinamis, Meghan Trainor seakan membawa kembali era musik pop 90an yang kental dengan koreo dance yang kece abis. Yuk simak di sini.

  • Dangerous Woman (A Capella) Ariana Grande

    Masuk dalam tracklist album yang berjudul senada, Ariana Grande melepas klip untuk single-nya yang berjudul Dangerous Woman. Hanya saja, kali ini video yang akan kamu tonton bakal lebih banyak menonjolkan karakter vokal seorang Ariana Grande yang powerful tanpa meninggalkan suara lembutnya tanpa diiringi musik, atau secara a capella.

  • Karate BABYMETAL

    Masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, METAL RESISTANCE, BABYMETAL meretas klip untuk salah satu lagunya yang berjudul Karate. Dengan sound ala metalcore yang kencang dipadukan bersama vokal lembut menjadikan lagu ini bakal melambungkan BABYMETAL di ranah musik metal dunia. Nggak percaya? Coba saja simak di sini.

  • Team (Dance Video) Iggy Azalea

    Setelah merilis single ini secara digital, kini Iggy Azalea melepas dance video untuk lagu barunya yang berjudul Team. Tetap mengusung musik rap sebagai identitasnya, Iggy menyajikan lagu ini dengan beat yang asyik dan cukup untuk membuat seisi kamar kamu ikut bergoyang guys. Kencangkan volume!

  • Misery (Lyric Video) Gwen Stefani

    Gwen Stefani kembali meretas video klip untuk single galau barunya yang berjudul Misery. Tersaji dengan musik elektronik dan sound yang lebih mantap, beat di setiap part lagu ini pasti nggak akan gagal bikin kamu berhenti untuk menikmati lagu tersebut sambil menggoyangkan badan.