VIDEO TERBARU
  • Missing You All Time Low

    Banyak hal dan cara yang bisa digunakan para band untuk berterima kasih atas dukungan para fans mereka yang loyal. Seperti All Time Low yang baru saja meretas music video terbaru mereka yang berjudul Missing You. Bukan cuma sekedar berterima kasih, Alex Gaskarth cs juga mengkompilasi sejumlah hasil video chat mereka yang mengejutkan para fans dan mencari tahu sejauh mana musiknya telah mempengaruhi hidup fans mereka. Simak di sini yuk.

  • Rahasia Cintaku #Baper [Lyric Video] Kahitna

    Setelah sukses menggelar konser 30 tahunnya beberapa waktu lalu, kali ini Kahitna langsung tancap gas untuk merilis single barunya yang diretas bersama video lyric yang apik. Dirilis di bawah naungan besar Musica Studio, suara lembut yang dihadirkan Kahitna dalam lagu yang berjudul Rahasia Cintaku ini pasti sukses bikin kamu jadi baper.

  • I Found A Girl Ft. Omi The Vamps

    Kuartet pop-rock asal Inggris, The Vamps, kembali dengan video klip untuk single terbarunya. Berjudul I Found A Girl, kali ini Brad Simpson cs mengajak Omi untuk berkolaborasi bersama. Dengan musik yang catchy, vokal menawan, dan wajah ganteng dari para personelnya yang terpampang jelas membuat video klip yang satu ini benar-benar wajib kamu simak guys!

  • Lay You Down Easy Ft. Sean Paul (Studio Version) Magic!

    Tetap konsisten dengan musik reggae yang dikemas secara modern, Magic! kembali merillis video klip untuk single mereka yang berjudul Lay You Down. Agar semakin komplit, Magic! pun menggandeng Sean Paul untuk berkolaborasi dengan mereka dalam lagu yang super asyik dan seru ini. Nggak percaya? Cek di sini saja guys.

  • Zoney Wiz Khalifa

    Butuh lagu rileks yang tenang? Maka perkenalkan single terbaru Wiz Khalifa yang satu ini, Zoney. Diretas bersama video klipnya, lagu ini dikemas dengan sound ambience dan beat yang santai dan pas banget untuk kamu dengarkan di kala santai atau ingin melepas penat. Simak langsung di sini yuk.

  • Team (Explicit) Iggy Azalea

    Setelah sempat melepas klip dance untuk single Team, kini rapper cewek asal Australia ini kembali merilis klip untuk lagu yang sama. Tak hanya menyajikan koreo dance yang apik, jalan cerita yang disajikan Iggy Azalea dalam klip ini pun menarik untuk disimak sambil mendengarkan hentakan sound kick and bass yang seru abis!

  • My Hero Harris J

    Cowok yang sempat disebut-sebut sebagai kembaran Justin Bieber ini kembali meretas video klip untuk single terbarunya. Yap, kali ini Harris J merilis klip untuk single yang berjudul My Hero. Dengan tempo yang santai, suara lembut Harris J ini dipastikan bakal bikin kamu langsung terngiang dengan sosok Ayah deh KLovers!

  • Kita Yang Beda Virzha Idol

    Belum usai, Virzha Idol membuktikan kalau napasnya di dunia musik masih ada lewat single terbarunya yang berjudul Kita Yang Beda. Instrumen piano yang mengalun lembut berhasil mengemas karakter vokal Virzha yang powerful, belum termasuk video klip galau yang diretasnya untuk lagu ini. Penasaran? Langsung cari tahu sendiri di sini yuk.

  • Andai Kau Bisa Mengerti Nikita Willy

    Berhasil menggebrak bersama Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya dalam The Freaks, kini Nikita Willy kembali menegaskan eksistensinya di dunia musik. Lewat single yang bertajuk Andai Kau Bisa Mengerti, lirik lagu yang simpel ini dikemas lewat aransemen musik pop yang pasti bakal bikin kamu galau KLovers. Nggak percaya? Yuk simak di sini.

  • Close Feat. Tove Lo Nick Jonas

    Menggandeng Tove Lo untuk ikut berkolaborasi, Nick Jonas kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Close. Sound ambience yang cukup kuat di balik layer musik elektroniknya seolah membuat setiap gerakan koreo dalam klip ini semakin tegas. Ditambah dengan karakter vokal Nick Jonas serta Tove Lo yang merdu, yuk langsung simak di sini saja video klipnya.