VIDEO TERBARU
  • Bored To Death Blink 182

    Setelah banyak pro dan kontra terhadap Matt Skiba sebagai pengganti posisi Tom DeLonge, akhirnya Blink 182 melepas single pertama dari album terbarunya, CALIFORNIA. Berjudul Bored To Death, unit melodic pop-punk yang satu ini mencoba menawarkan warna musik yang cukup berbeda dengan Blink 182 saat berada di bawah komando Tom. Coba simak yang satu ini dan berikan tanggapanmu sebagai para Blink INA.

  • Just Like Fire Pink

    Hadirnya sederet penyanyi pendatang baru nyatanya tak membuat langkah Pink lantas berhenti di dunia musik. Kali ini ia meretas sebuah video lyric untuk lagunya yang berjudul Just Like Fire. Dikemas dengan instrumen akustik dan bass and claps yang dominan, track yang jadi salah satu soundtrack dari film ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS ini patut untuk simak guys.

  • Don't Let Me Down Feat. Daya The Chainsmokers

    Tetap membawa warna dance music, The Chainsmokers menawarkan musik yang berbeda pada kali ini. Diretas bersama music video-nya, duo DJ ini menggaet Daya untuk berkolaborasi dalam track berjudul Don't Let Me Down yang bikin kamu merasa ingin to shake your body more! Oke, langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Hello Friday Feat. Jason Derulo Flo Rida

    Nggak pernah kehabisan ide dalam membuat sebuah musik yang asyik, kali ini Flo Rida kembali meretas video klip terbarunya yang berjudul Hello Friday. Tidak sendiri, rapper yang satu ini mengajak Jason Derulo untuk berkolaborasi dalam lagu dance music yang pasti bikin kamu nggak tahan untuk bergoyang. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

  • Boyfriend Tegan And Sara

    Puas bermain-main dengan nuansa rock yang catchy, kini Tegan and Sara menawarkan lagu barunya yang dibalut dengan dance music yang nggak kalah asyik. Berjudul Boyfriend, single ini rencananya akan masuk dalam album terbaru mereka yang berjudul LOVE YOU TO DEATH dan dirilis pada 3 Juni mendatang. Karena itu, simak dulu klip mereka yang satu ini sebelum membeli albumnya yuk.

  • Demi Cinta Mike Mohede

    Keluar sebagai jawara Indonesian Idol, Mike Mohede terus melangkahkan kakinya di industri musik Tanah Air. Kali ini, ia meretas sebuah music video dengan selipan lyric di dalam lagunya yang berjudul Demi Cinta. Konsep yang apik dan menyentuh untuk sebuah lagu pop galau yang nggak boleh kamu lewatkan guys! Simak di sini.

  • The Big Big Beat Azealia Banks

    Azealia Banks lagi-lagi membuktikan kualitasnya sebagai rapper dan penyanyi R&B dengan kualitas yang apik. Lewat single The Big Big Beat yang diretas bersama music videonya, penyanyi asal Harlem ini mencoba menawarkan musik dengan beat yang bakal bikin kamu nggak tahan untuk ikut bergoyang mengikuti irama. Nggak percaya? Coba langsung saja di sini.

  • I Wanna Know Ft. Nico & Vinz Alesso

    DJ asal Swedia, Alesso, kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul I Wanna Know. Sound bass and claps yang dikemas dengan synthesizer ini jadi lagu yang manis untuk kamu dengarkan dan nggak bikin telinga cepat bosan mendengarkannya. Ini belum ditambah dengan vokal Nico & Vinz yang merdu dan asyik banget!

  • Crush Feat. Usher Yuna Zarai

    Penyanyi cantik bertalenta emas asal Malaysia, Yuna Zarai, kembali merilis single beserta music video terbarunya yang berjudul Crush. Tidak sendiri, kali ini ia mengajak Usher sebagai tandem kolaborasinya. Dikemas dalam video hitam putih dan diiringi suara lembut Usher, video yang satu ini nggak boleh untuk kamu lewatkan guys.

  • Indah Pada Waktunya Dewi Perssik

    Dewi Perssik kembali meretas music video untuk single galaunya yang berjudul Indah Pada Waktunya. Meski dibuka dengan warna musik melayu, DePe tetap memberikan warna musik dangdutnya pada bagian reff lagu ini. Semakin menarik karena lagu ini didaulat menjadi soundtrack film CENTINI MANIS.