VIDEO TERBARU
  • The Life And Times Of A Teenage Rock God Rob Zombie

    Diambil dari album THE ELECTRIC WARLOCK ACID WITCH SATANIC ORGY CELEBRATION DISPENSER, Rob Zombie kembali merilis single terbarunya yang berjudul The Life And Times Of A Teenage Rock God. Mengusung musik heavy metal dengan sentuhan musik elektronik, musisi yang juga berprofesi sebagai film director film ini menyajikan sesuatu yang berbeda untuk music video terbarunya. Simak di sini.

  • Life Can't Get Much Better (Lyric Video) Good Charlotte

    Akan segera merilis album terbarunya, YOUTH AUTHORITY, pada tanggal 15 Juli mendatang, Good Charlotte terus meretas sejumlah single dan music video-nya. Yap,dan kali ini adalah giliran track Life Can't Get Much Better yang dikemas dengan konsep video lyric yang apik bersama sederet histori perjalanan Good Charlotte. Well, simak sendiri di sini deh.

  • Sex Eden Band

    Unit electronic music asal Irlandia, Eden Band, baru saja meretas music video terbarunya yang berjudul Sex. Lagu ini sendiri bercerita tentang cinta sepasang kekasih yang saling mencintai, hingga pada akhirnya berpisah dan tidak thau bagaimana cara untuk melupakan sosok yang pernah mengisi hari-harimu.

  • Bacon Feat. Ty Dolla $ign Nick Jonas

    Lepas dari Jonas Brothers, Nick Jonas terus menegaskan langkahnya di dunia musik dengan terus merilis single barunya. Kali ini, ia menggandeng Ty Dolla $ign untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul Bacon. Bukan cuma itu saja, paduan musik R&B dan dance music yang lembut ini bakal terasa pas untuk menemani waktu-waktu kamu bersantai.

  • This One's For You Feat. Zara Larsson David Guetta

    Didaulat sebagai theme song untuk FIFA EURO 2016, David Guetta menggandeng Zara Larsson untuk berkolaborasi dalam lagu yang berjudul This One's For You. Dikemas dengan musik yang anthemic, lagu ini sukses menghadirkan semangat kebersamaan dalam kompetisi piala Euro kali ini.

  • 40 Oz. Dream Good Charlotte

    Membuktikan kembali langkahnya di dunia musik, Good Charlotte merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul 40 oz. Dream. Dikemas dengan awal cerita yang lucu serta balutan musik akustik dan nuansa pop-punk era 2000 awal, Good Charlotte juga menyertakan sedikit sindiran untuk sederet band keren masa kini. Simak di sini yuk.

  • Under You Nick Jonas

    Setelah mengajak Tove Lo berkolaborasi di lagu sebelumnya, kali ini Nick Jonas merilis sendiri music video untuk single barunya yang berjudul Under You. Story line yang sejalan dengan barisan lirik lagu serta dance music yang nggak berlebihan dan bikin telinga cepat jenuh sudah cukup jadi alasan untuk kamu menyimak video yang satu ini.

  • Broken Record Krewella

    Dengan John Curtis sebagai produser, Krewella kini meretas music video untuk single barunya yang berjudul Broken Record. Masih dengan nuansa dance music yang kental, Krewella menawarkan musik dengan beat yang bakal bikin kamu nggak betah untuk duduk dan berdiam diri saja. Yuk langsung ikut bergoyang di sini bersama mereka.

  • Beautiful Thing The Stone Roses

    Belum usai, unit rock-alternative asal Inggris, The Stone Roses, kembali membuktikan geliatnya di dunia musik dengan merilis track barunya. Berjudul Beautiful Thing, The Stone Roses menyajikannya dalam kemasan video-audio dan sound yang catchy di telinga. Yuk langsung simak di sini.

  • So Alive Goo Goo Dolls

    Belum berakhir, Goo Goo Dolls kembali membuktikan eksistensinya di industri musik internasional lewat music video terbarunya. Berjudul So Alive, track yang masuk ke dalam album BOXES ini dibawakan dengan musik alternative yang lebih modern dan bikin telinga nggak cepat bosan untuk mendengarnya.