INDAH NEVERTARI




  • Rabbana Indah Nevertari

    Di awal tahun 2016, Indah Nevertari kembali menggebrak lewat single terbarunya yang berjudul Rabbana. Menjadi soundtrack dari film KETIKA MAS GAGAH PERGI THE MOVIE, lagu yang bernuansa religi itu langsung diaransemen oleh salah satu composer handal Tanah Air, Dwiki Darmawan. Dengan tatanan musik yang megah, yuk langsung simak lagu Rabbana ini di sini.

  • Biarlah Sendiri Indah Nevertari

    Mantan juara Rising Star Indonesia, Indah Nevertari kembali membuktikan eksistensinya di blantika musik Nusantara dengan merilis klip untuk single terbarunya. Berjudul Biarlah Sendiri, single milik Rinto Harahap ini dikemas dalam video lyric yang cukup simpel dengan beat musik yang santai. Tanpa mengubah gaya asli dari lagu Rinto Harahap, Indah Nevertari tetap mampu menonjolkan warna vokalnya yang khas lho KLovers.

  • Come N Love Indah Nevertari

    Single terbaru Indah Nevertari akhirnya dirilis dalam bentuk video musik juga. Dirilis sejak tahun 2014 lalu, lagu Come N Love baru saja disuguhkan dalam versi klip pada bulan Mei lalu. Jebolan ajang pencarian bakat Rising Star ini menyanyikan Come N Love dalam tempo cepat. Lagu ini masih membawa sebuah tema tentang cinta. Lagu seakan bercerita tentang kisah seseorang yang menginginkan cinta untuk datang ke hidupnya. Seperti apa sih klip terbaru dari Indah Nevertari? Intip di sini yuk.


1