GIRLS GENERATION




  • Party Girls Generation

    Girls Generation kembali!. Hal itu dibuktikan melalui sebuah klip terbaru mereka berjudul Party. Masih membawa konsep manis manja ala girlband Kpop, klip ini akan mengajakmu pergi liburan musim panas. Yap, pantai dan segala isinya memang akan disuguhkan dalam klip ini. Begitu juga dengan koreografi cute yang mereka pamerkan. Dirilis pada tanggal 7 Juli, klip ini sudah berhasil menempati puncak banyak tangga lagu. Seperti apa sih manisnya Party musim panas Girls Generation? Lihat dulu yuk.

  • My Oh My Girls Generation

    Dimulai dengan adegan-adegan dan bunyi langkah sepatu, seperti video mereka yang lain, I Got A Boy, kali ini Girls Generation mengusung tema glamour dalam balutan kostum dengan dominasi hitam dan emas dalam klip My Oh My. Selain dance seksi, mereka juga berbakat akting. Ekspresi dan lirikan judes mereka saat bermain dalam adegan-adegan di sebuah restoran itu bisa bikin hati para pria rontok. Nggak percaya? Intip sendiri deh!

  • Galaxy Supernova Girls Generation

    Sesuai dengan judul lagunya, video klip dari Galaxy Supernova ini pun warna-warni bak supernova di langit hitam. Tak hanya visual efect di belakang mereka saja yang dibuat sewarna pelangi, di beberapa bagian lagu, masing-masing personil Girls Generation juga mengenakan kostum dengan warna berbeda-beda. Ditambah dengan musik rancak dan dance seksi, video klip ini jadi makin terasa ramai.

  • I Got A Boy Girls Generation

    Tak hanya ada satu jenis musik dalam lagu ini. Kostum yang dipakai Girls Generation dalam video klip ini pun disesuaikan dengan musik yang sedang dimainkan. Dance yang seksi dan seru dari mereka juga patut diintip. Daripada penasaran, langsung tonton saja videonya!

  • Love And Girls Girls Generation

    Disini Girl Generation menari dan bernyanyi di tengah kerumunan orang-orang dengan latar sebuah panggung kotak-kotak, masih dengan kesan energik mereka memberikan atmosfir bersemangat.


1