FUN




  • Why Am I The One Fun

    Video klip ini memfokuskan pada kisah sebuah koper milik Fun. Dimulai dari bandara, pindah ke tepi jalan, ke tempat sampah, hingga jadi rebutan para mafia.

    Setelah pindah beberapa tempat, koper ini akhirnya kembali lagi tangan Fun. Terserah kamu membayangkan koper ini sebagai apa, orang terdekat, kekasih, atau bahkan keluarga.

  • Carry On Fun

    Dibesut tangan dingin Anthony Mandler, video Carry On milik Fun dibuat layaknya versi dokumentasi mereka. Lokasi syuting sendiri berada di beberapa tempat berbeda di New York. Istimewanya, sebelum video dimulai, ada original score kerena dari Andrew Dost.

  • Some Nights Fun

    Video Some Nights dibikin unik oleh sutradara Anthony Mandler. Kisahnya bercerita tentang Perang Sipil Amerika. Personel Fun pun berada di dua sisi yang sedang berkonflik. Dari Konfederasi menggambarkan cerita seorang petani yang mencintai tanah dan kehidupannya. Sementara dari sisi Union, menceritakan perpisahan cinta akibat peperangan.

  • We Are Young Feat Janelle Monae Fun

    Jika kebanyakan klip menampilkan kesuksesan konsernya, hal berbeda justru ditunjukkan Fun di We Are Young. Bar fight dan segala kekacauan remaja ada di klip ini. Pun begitu, Fun tetap berdiri tegap di atas panggung.

  • Walking The Dog Fun

    Permainan warna jadi andalan Skinny dalam pembuatan video klip milik Fun ini. Di Walking The Dog, menampilkan perpaduan gambar para personel Fun dengan warna-warna ceria.

  • All The Pretty Girls Fun

    All The Pretty Girls buatan Isaac Rentz dibuat lebih ceria. Isi klipnya menampilkan usaha para personel Fun yang melarikan diri dari kejaran puluhan gadis.


1