FATIN SHIDQIA LUBIS




  • Percaya (Official Music Video) Fatin Shidqia Lubis

    Akan segera meretas film terbarunya, Fatin Shidqia Lubis kembali melepas music video untuk single-nya yang berjudul Percaya. Setelah merilis video lyric sebelumnya, video kali ini menampilkan sedikit kisah Fatin dalam film DREAMS. Seperti apa lagunya? Yuk langsung simak di sini.

  • Percaya Fatin Shidqia Lubis

    Mengawali tahun ini, Fatin melangkah dengan sebuah single baru berjudul Percaya. Terasa semakin spesial karena lagu ini menjadi soundtrack dari film perdananya yang berjudul DREAMS. Lagu ini sendiri bercerita tentang Fatin yang yakin dan percaya bisa menggapai mimpi-mimpinya. Yang paling penting, nantikan rilisnya film Fatin Shidqia Lubis dalam waktu dekat ini.

  • Away Fatin Shidqia Lubis

    Fatin kembali menghadirkan video klip baru untuk single-nya yang berjudul Away. Berbeda dengan video lyric yang mengambil view dari udara disertai typography untuk liriknya, kali ini Fatin menyajikan video klip dengan story line di mana ia berjalan sambil berbagi rasa bahagia pada orang-orang di sekitarnya. So, seperti apa sih video barunya ini? Simak di sini sama-sama yuk.

  • Away (Ost. Dreams) Fatin Shidqia Lubis

    Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, merilis single sekaligus klip terbarunya. Mengambil pemandangan ibukota, single yang berjudul Away ini dirilis dalam video lyric. Dengan sound yang didominasi instrumen piano dan iringan bass and claps, para penikmat musik semakin leluasa menikmati suara Fatin yang begitu indah dan merdu di telinga. So, kita simak di sini sama-sama yuk KLovers.

  • Semua Tentangmu Fatin Shidqia Lubis

    Banyak yang spesial di video klip baru Fatin, Semua Tentangmu. Selain proses syutingnya di ambil di Prancis, jawara X Factor ini juga memainkan alat musik ukelele. Istimewanya, klip ini di-launching khusus di KapanLagi.com®!

  • Kaulah Kamuku Fatin Shidqia Lubis

    Bisa jadi video klip Kaulah Kamuku yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Kolaborasi dua bintang muda, Fatin Shidqia dan Mikha Angelo sekarang tak hanya terjadi di panggung, melainkan sudah dikemas lewat video klip. Satu lagi, Mikha juga tampil bersama The Overtunes di sini.

  • Dia Dia Dia Fatin Shidqia Lubis

    Menjadi sebuah pengalaman tersendiri saat mendengarkan suara merdu Fatin Shidqia Lubis, sekaligus menikmati indahnya pemandangan benua Eropa saat melihat video klip lagu Dia Dia Dia. Lagu Dia Dia Dia juga akan hadir di album debut Fatin yang berjudul FATIN 'FOR YOU'.

  • Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis

    Fatin Shidiqia dalam video Aku Memilih Setia ini menggunakan latar sebuah perpustakaan yang menampilkan petugas perpustakaan yang jatuh hati pada pelanggannya yang telah memiliki kekasih.

  • KekasihMu Fatin Shidqia Lubis

    Dalam video ini Fatin Shidqia membawakan KekasihMu, video yang menampilkan foto-foto dari dirinya ini juga menampilkan lirik dari lagu ini secara lengkap dengan latar hitam dan foto dirinya.

  • Grenade Fatin Shidqia Lubis

    Dalam sebuah acara pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis membawakan Grenade dari Bruno Mars dengan energik dan bersemangat.