FALL OUT BOY




  • Irresistible Feat. Demi Lovato Fall Out Boy

    Salah satu punggawa band pop-punk 2000an, Fall Out Boy, kembali merilis klip terbarunya untuk single yang berjudul Irresistible. Tidak sendiri, kali ini Fall Out Boy menggandeng hits maker Let It Go, Demi Lovato. Klip ini semakin spesial karena menampilkan Doug, si anjing Pug asal Nashville yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya karena rupa dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Oke, langsung kita simak di sini sama-sama yuk KLovers.

  • Uma Thurman Fall Out Boy

    Fall Out Boy terus membawa sebuah konsep kocak untuk video musik terbarunya. Kali ini, klip Uma Thurman akan menceritakan seorang wanita yang beruntung menjadi teman dari para personel Fall Out Boy. beragam kegiatan ia lakukan bersama mereka, namun... Penasaran? Yuk simak kelanjutannya di sini.

  • Irresistible Fall Out Boy

    Masih kental konsep yang akan buat kamu ngakak, Fall Out Boy beraksi bak pemain basket amatiran di video musik terbarunya yang berjudul Irresistible. Ditambah dengan musik yang memang jempolan dan kelas atas, klip ini dijamin buat kamu ketagihan untuk terus memutarnya. Inilah dia Pete Wentz dkk dengan aksi kocaknya di video musik terbaru mereka.

  • Centuries Fall Out Boy

    Fall Out Boy menawarkan musik yang berbeda dari album-album terdahulu. Hal ini dapat dilihat dari salah satu lagu andalannya yang berjudul centuries. Menggunakan konsep "lawas", band ini sukses menyuguhkan video dengan efek animasi terbaik. 

  • The Phoenix Fall Out Boy

    The Phoenix merupakan prekuel atau lanjutan cerita dari video klip Fall Out Boy sebelumnya yang berjudul My Songs Know What You Did in the Dark (Light Em Up). Di sini, Patrick sang vokalis diteror, diculik, dan disiksa oleh para wanita cantik.

  • My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) Fall Out Boy

    Berdurasi tiga menit lebih, FOB nampaknya bersenang-senang dalam lagu terbaru ini. Namun, saat melihat video klipnya, ada kesan seram dan gelap karena menampilkan perbuatan anarkis terhadap barang-barang personel FOB.


1