ELLO




  • Berdiri Sampai Mati Ello

    Tak seperti yang sebelum-sebelumnya, kali ini Ello benar-benar menegaskan sisi seorang rocker pada dirinya. Penuh dengan distorsi dan riff gitar rock, lagu barunya yang berjudul Berdiri Sampai Mati ini benar-benar emosional. Yap, ini menjadikan album barunya yang gokil patut untuk kamu simak dan beri perhatian lebih!

  • Berdiri Sampai Mati (Video Lyric) Ello

    Berani lepas dari imej musik pop yang easy listening, kini Marcello Tahitoe tampil lebih gahar dengan aransemen yang lebih fresh dan original. Belum cukup, ia pun merilis kembali single bersama video liriknya yang terbaru berjudul Berdiri Sampai Mati. Diawali dengan instrumen gitar, penyanyi yang dikenal dengan nama Ello ini memberikan sebuah hentakan saat single ini tiba pada bagian reff, Lebih padat dan berisi, you better check this out guys!

  • Sorry Abis Ello

    Lebih idealis dan segar, inilah pembuktian Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello dalam karir bermusiknya. Berjudul Sorry Abis, kali ini Ello mulai menjauh dari kesan musik yang romantis dan manis. Lebih tegas, lagu yang dirilis bersama Sony Music Entertainment Indonesia ini pas banget untuk kamu yang hatinya disambut oleh cinta yang salah. Seperti apa? Yuk simak di sini.

  • Yang Ku Nanti Ello

    Mengambil lokasi dalam studio yang menyerupai gudang dengan orang lalu lalang, Ello menampilkan sajian berbeda di video klipnya kali ini. Permainan musik lebih ditonjolkan ketimbang cerita cinta itu sendiri.


1