ELLIE GOULDING




  • Something In The Way You Move Ellie Goulding

    Tak ingin ketinggalan start, Ellie Goulding melepas video klip untuk single terbarunya yang berjudul Something In The Way You Move. Mengambil sejumlah footage dari penampilannya, lagu ini dikemas dengan beat yang asyik dan terasa menyenangkan di telinga. Coba langsung di sini deh KLovers.

  • Army Ellie Goulding

    Di awal tahun ini, sejumlah musisi mulai memberikan gebrakan baru di dunia musik. Salah satunya adalah penyanyi dengan suara husky, Ellie Goulding. Berjudul Army, Ellie Goulding menceritakan kisah persahabatannya bersama seorang teman perempuan di masa kuliah 10 tahun yang lalu. Begitu dekat, seakan mereka mampu meraih semua hal yang mustahil di dunia. Yap, lagu pertemanan yang satu ini bakal mengajak kamu untuk mengingat siapa sahabat terbaik kamu hingga saat ini.

  • Something The Way You Move (Fan Dance Lyric Video) Ellie Goulding

    Penyanyi cantik asal Inggris, Ellie Goulding, kembali merilis klip untuk single terbarunya berjudul Something The Way You Move. Konsep untuk klip ini pun terbilang cukup seru di mana typography dari lirik lagu Ellie Goulding digabungkan dengan koreografi dance para fansnya. Instrumen piano yang dengan cepat disambut lantunan bass and claps, synth, dan hammond membuat lagu ini terasa seru untuk kamu miliki sebagai bagian dari playlist musik kamu KLovers!

  • On My Mind Ellie Goulding

    Akan merilis album DELIRIUM pada 6 November mendatang, Ellie Goulding langsung mengeluarkan lead-single terbarunya yang berjudul On My Mind. Pada video klipnya kali ini, Ellie Goulding tampil lebih berani tanpa mengenakan dalaman pada tubuh bagian atasnya. Bukan cuma itu saja, ia pun tampil begitu mewah dan cantik bak seorang putri raja. Dengan musik yang masih bernuansa elektronik, ini dia On My Mind dari Eliie Goulding.

  • Powerful Ellie Goulding

    Ellie Goulding merilis sebuah klip baru. Kali ini, musisi asal Britania Raya itu dipilih menjadi teman duet Major Lazer dalam klip berjudul Powerful ini. Ellie Goulding tampil bak seorang mutan. Bukan cuma menggerakkan benda di sekitarnya, tapi ia juga mampu membuat sebuah sendok bengkok dengan satu tatapan.

    Yap, video musik ini memang mengambil konsep tentang kekuatan supranatural. Dari segi musiknya, beat cepat akan menjadi daya tarik utama dari lagu Powerful. Seperti apa sih klip terbaru itu? Intip di sini yuk.

  • Love Me Like You Do Ellie Goulding

    Tak lagi didominasi beat cepat, Ellie Goulding merilis salah satu lagunya yang berjudul Love Me Like You Do dalam versi video musiknya. Lagu ini merupakan soundtrack dari film fenomenal 50 SHADES OF GREY. Seperti apa video musik dari lagu ini? Yuk intip dulu.

  • How Long Will I Love You Ellie Goulding

    How Long Will I Love You diambil dari film pendek TOM & ISSY yang dibintangi oleh Ellie Goulding dan Dylan Edwards. Video tersebut berkisah mengenai sepasang kekasih yang melakukan hal gila. Beberapa di antaranya adalah Ellie tiba-tiba mencium seorang pria paruh baya yang sedang menurunkan belanjaanya ke mobil. Hal gila apa lagi yang dilakukan sepasang kekasih ini?

  • Beating Heart Ellie Goulding

    Suasana hutan mendominasi video Beating Heart milik gadis bernama lengkap Elena Jane "Ellie" Goulding tersebut. Lagu yang merupakan Ost. DIVERGENT menampilkan beberapa cuplikan dari film yang dirilis 2014 ini. Beberapa adegan menunjukkan kebolehan Shailene Woodley dan Theo James ketika beradu akting.

  • Burn Ellie Goulding

    Ellie Goulding meluncurkan single Burn di album ketiganya HALCYON DAYS. Landasan pesawat terbang dipilih gadis kelahiran 1986 untuk video yang sudah diputar lebih dari 269 juta kali sejak 2013 sampai pertengahan Juni 2014. Penyanyi muda berbakat yang berasal dari Inggris ini menyajikan nuansa sunset di klipnya.


1