ED SHEERAN




  • Lay It On Me Feat. Ed Sheeran Ed Sheeran

    Kuartet bass and drum asal Inggris, Rudimental, merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Lay It On Me. Tidak sendiri, Rudimental mengajak Ed Sheeran untuk ikut memberikan sentuhan musiknya dalam lagu yang membawa pesan positif untuk dunia. Dikemas dalam video hitam putih, yuk langsung simak seperti lagu Rudimental kali ini.

  • Photograph Ed Sheeran

    Ed Sheeran resmi merilis sebuah klip terbaru berjudul Photograph. Klip yang merupakan salah satu track dari album X ini dapat dibilang berbeda dari video musik lainnya. Disutradarai oleh Emil Nava, video ini menampilkan kehidupan pribadi Ed Sheeran. Klip yang menunjukkan rekaman dari sebuah kamera ini memperlihatkan tingkah lucu Ed Sheeran semasa masih kecil. Berbagai kelucuan hingga tawa menggemaskan akan kamu lihat dalam klip terbaru ini. Simak di sini yuk.

  • Bloodstream Ed Sheeran

    Ed Sheeran menggandeng seorang musisi untuk berkolaborasi di video musik terbarunya yang berjudul Bloodstream. Yap, dia akan duet bareng Rudimental di lagu kali ini. Video musik ini sendiri khusus dibuat oleh Emil Nava. Seperti apa kolaborasinya kali ini? Yuk intip dulu klip terbaru ini.

  • Thinking Out Loud Ed Sheeran

    Klip terbaru dari Ed Sheeran akhirnya dirilis juga. Berjudul Thinking Out Loud, klip ini terasa 'mahal' dengan konsep dansa yang ditampilkan. Didukung oleh musik kalem dan suara khas dari sang penyanyi, klip terbaru ini merupakan sahabat terbaikmu untuk menjalani aktivitas. Simak dulu yuk.

  • Sing Ed Sheeran

    Kali ini Sing berhasil merebut hati pecinta musik di seluruh dunia. 23 Mei 2014 video ini dirilis dan sudah diputar lebih dari 21 juta kali sampai 15 Juli di tahun yang sama. Dalam klip ini terdapat tokoh utama yang turun dari mobil dan mirip sekali dengan Ed Sheeran. Siapa sih?

  • One Ed Sheeran

    Bingung mencari lagu romantis untuk pasangan? Coba dengerin lagu One milik Ed Sheeran. Video klipnya memang sederhana dan hanya menampilkan nuansa gelap dalam ruangan. Tetapi dalam hal tarik suara pria yang memulai karirnya di tahun 2005 ini patut diacungi jempol. Hanya dengan iringan gitar saja suaranya bisa terdengar begitu merdu. Penasaran? Yuk, simak!

  • The A Team Ed Sheeran

    Dengan konsep hitam putih video ini dibuat, menampilkan seorang wanita yang tak memiliki rumah dan ia menjadi gadis malam menjajakan tubuhnya hingga ia kecanduan narkotika dan tewas karenanya.

  • Give Me Love Ed Sheeran

    Kisah yang ditampilkan Ed Sheeran di Give Me Love dikemas menarik. Video ini menggambarkan tentang pengorbanan seseorang untuk kebahagiaan orang. Namun sayangnya, pengorbanan itu tidak disadari orang tersebut. Mmm... ada yang pernah ngerasain juga?


1