DEMI LOVATO




  • Stone Cold Demi Lovato

    Diambil dari jajaran track album terbarunya, CONFIDENT, Demi Lovato kembali merilis video klip untuk salah satu lagunya. Berjudul Stone Cold, Demi Lovato menyajikan nada-nada sendu yang pastinya bakal bikin kamu tersentuh dengan lirik-liriknya. Nggak percaya? Langsung coba lihat sendiri deh KLovers.

  • Waiting For You Demi Lovato

    Akan segera merilis albumnya yang berjudul CONFIDENT, Demi Lovato langsung tancap gas untuk mempromosikannya. Setelah merilis klip untuk lead single Confident, kali ini giliran Waiting For You. Masih mengusung musik pop, kali ini Demi Lovato menghadirkan lagu dengan tempo yang upbeat dan terasa lebih emosional lewat tampilan hitam putih klip ini. So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Confident Demi Lovato

    Salah satu penyanyi bersuara emas dunia, Demi Lovato, kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Confident. Dalam klip kali ini, Demi Lovato tampak berkelahi dengan salah satu pemeran film FAST AND FURIOUS, Michelle Rodriguez. Lalu, apakah video klip ini memang menjadi teaser untuk film tersebut? Coba simak di sini dulu sama-sama yuk.

  • Cool For The Summer Demi Lovato

    Demi Lovato merilis sebuah video lirik untuk lagu terbarunya yang berjudul Cool For The Summer. Lagu ini terasa sangat kontroversial beberapa waktu lalu. Demi Lovato dianggap menjiplak karya milik Katy Perry yang berjudul I Kissed A Girl. Terlepas dari kontroversi itu, klip lagu membawa warna holiday di dalamnya. Menampilkan aksi Demi Lovato waktu menjadi bintang di sebuah acara di pinggir pantai, kamu seolah diajak untuk bernyanyi bersama sambil merasakan liburan musim panas yang asoy. Well, seperti apa sih klip Cool For The Summer? Intip di sini yuk.

  • Nightingale Demi Lovato

    Demi Lovato membawa sebuah konsep unik melalui klip musik terbarunya yang berjudul Nightingale. Melalui video musik ini, Demi Lovato seakan menunjukkan aksinya ketika berada di atas panggung. Ada juga sebuah part yang menunjukkan bahwa penyanyi Amerika ini sangat dekat dengan para penggemarnya. Respon positif pun ditunjukkan oleh para Lovatics, sebutan fans Demi Lovato. Buktinya, klip ini sudah ditonton leih dari 16 juta orang selama 5 bulan perilisan,

  • Let It Go Demi Lovato

    Demi Lovato sudah pernah beberapa kali membawakan original soundtrack film. Kali ini ia kembali menyuguhkan klip Let It Go yang merupakan soundtrack dari film FROZEN. Sejak dirilis November 2013 hingga pertengahan Juni 2014, klip ini sudah diputar 190 juta kali, dan sepertinya akan bertambah seiring berjalannya waktu. Seperti apa aksi Demi Lovato di video yang berdurasi lebih dari tiga menit ini? Yuk simak.

  • Give Your Heart A Break Demi Lovato

    Dengan sorot lampu dari belakang Demi Lovato menyanyi dengan energik dan bersemangat meskipun lagu ini memiliki kesan mellow namun bertermpo cepat.

  • Heart Attack Demi Lovato

    Demi Lovato tampil edgy dengan menggunakan warna-warna abu-abu metalik, hitam dan putih keperakan. Memamerkan nada-nada tinggi di beberapa bagian, Demi kemudian bernyanyi bersama bandnya.


1