DAVID GUETTA




  • This One's For You Feat. Zara Larsson David Guetta

    Didaulat sebagai theme song untuk FIFA EURO 2016, David Guetta menggandeng Zara Larsson untuk berkolaborasi dalam lagu yang berjudul This One's For You. Dikemas dengan musik yang anthemic, lagu ini sukses menghadirkan semangat kebersamaan dalam kompetisi piala Euro kali ini.

  • Bang My Head Feat. Sia & Fetty Wap David Guetta

    Salah satu dari jajaran DJ dunia, David Guetta, kembali merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Bang My Head. Tidak sendiri, kali ini David Guetta mengajak Sia Furler dan Fetty Wap untuk berkolaborasi. Dengan beat musik yang dinamis, David Guetta menawarkan musik elektronik dengan sedikit unsur Amerika Latin di tengah lagunya. Penasaran, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Sun Goes Down Ft. Magic! & Sonny Wilson David Guetta

    Harus diakui kalau David Guetta adalah salah satu Disc Jockey terbaik dunia. Selain memiliki sense dalam musik yang baik, penampilan serta gimmick-nya di setiap festival musik elektronik pun jadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Kali ini, ia pun merilis sebuah lagu baru bersama video lirik yang berjudul Sun Goes Down. Tidak sendiri, dalam lagu ini Magic!  dan Sonny Wilson pun didaulat sebagai kolaborator yang membuat track ini semakin sempurna di telinga.

  • Hey Mama David Guetta

    Sebagai salah satu DJ kondang dunia, David Guetta tentunya tak mau main-main dalam merilis sebuah karya. Kali ini, klip berjudul Hey Mama menjadi bukti dari reputasi besar DJ beken ini. Berkolaborasi bareng nama besar lainnya seperti Nicki Minaj, Afrojack dan Bebe, klip ini menjadi sebuah tontonan wajib untuk para penikmat musik terlebih RnB dan dance. Intip di sini yuk.

  • Dangerous David Guetta

    David Guetta kembali menggandeng musisi lain untuk video musiknya. Kali ini, Sam Martin yang didapuk menjadi pasangan duet DJ ternama ini. Yuk dilihat bagaimana aksi mereka di video musik terbaru ini.

  • Play Hard Feat Ne-Yo And Akon David Guetta

    Video yang mengangkat latar Meksiko ini menampilkan perlombaan tari dengan keunikan berada pada sepatu mereka yang memiliki ujung sol panjang.

  • She Wolf (Falling To Pieces) Feat Sia David Guetta

    Video ini dibuat semacam film pendek, yang menceritakan perburuan seekor serigala oleh sekelompok orang. Serigala tersebut terlihat supranatural dan mampu menghancurkan manusia hingga menjadi kepingan. Guetta dan Sia sama sekali tidak ditampilkan di sini.

  • Titanium Feat Sia David Guetta

    Video sinematik Titatium dipersembahkan oleh David Wilson selaku sutradara. Video milik David Guetta featuring Sia ini mencampurkan tentang kisah kehidupan suburban dan adegan supranatural.

  • Turn Me On Feat Nicki Minaj David Guetta

    Video Turn Me On disyuting pada November 2011 oleh sutradara Sanji. Tentu saja penampilan Nicki Minaj yang tak pernah tampil biasa saja, jadi fokus di klip ini. Beberapa boneka pria yang seksi tanpa busana juga jadi pusat perhatian.

  • Just One Last Time Feat Taped Rai David Guetta

    Mengambil lokasi syuting di Los Angeles pada Oktober 2012, video David Guetta dikemas secara apik oleh Colin Tilley. Videonya bercerita tentang seorang cowok yang hendak menghampiri kekasihnya. Namun, di tengah jalan ia mendengar bahwa rumah itu sedang terbakar. Tragisnya, ketika hendak menolong sang kekasih, cowok itu malah tewas.


1