D MASIV




  • Dengarlah Sayang D Masiv

    Setelah sebelumnya melepas track yang menjadi OST film, kali ini d Masiv menawarkan lagu terbarunya yang berjudul Dengarlah Sayang. Seru, pasalnya unit pop-rock ini menyajikan sederet video dari para Masivers yang meng-cover lagu mereka ini. Secara sederhana, d Masiv pun mengusung video footage dari penampilan mereka di berbagai panggung musik Tanah Air. Simak di sini guys!

  • Di Bawah Langit Yang Sama (OST. BoBoiBoy) D Masiv

    Dipercaya untuk mengisi soundtrack film BoBoiBoy, d Masiv akhirnya meretas music videonya sendiri untuk track yang berjudul Di Bawah Langit Yang Sama. Dengan aransemen yang megah dan anthemic, music video terbaru dari d Masiv ini menjadi representasi atas status manusia yang sama di dunia ini. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Di Bawah Langit Yang Sama (OST BoBoiBoy The Movie) D Masiv

    Para roster Musica Studio's hampir tidak pernah gagal dalam merilis karya-karya apiknya. Kali ini, d Masiv membuktikan hal tersebut lewat single Di Bawah Langit Yang Sama. Track ini sendiri semakin terasa spesial karena didaulat sebagai original soundtrack dari sebuah film animasi, BOBOIBOY THE MOVIE. Dengan konsep video lyric, d Masiv menawarkan music anthemic yang pas untuk didengarkan oleh anak-anak atau orang-orang dewasa. Yuk simak di sini.

  • Satu-Satunya D Masiv

    Musica kembali merilis karya kolaborasi para rooster-nya. Bersama, d Masiv dan Iwan Fals saling memadukan musiknya dalam lagu yang berjudul Satu-Satunya. Dengan masih mengusung musik pop, keresahan akan cinta dari seorang sosok yang disayangi pada klip ini bakal bikin kamu baper!

  • Kau Yang Ku Sayang D Masiv

    Kali ini d Masiv menghadirkan lagu remake yang lebih lambat dan diiringi dengan instrumen akustik dibandingkan versi aslinya. Yap, lagu yang berjudul Kau Yang Ku Sayang ini adalah salah satu masterpiece Rinto Harahap dan dikemas ulang d Masiv lebih modern namun tetap membawa suasana syahdu seperti lagu aslinya. Seperti apa? Simak di sini langsung yuk KLovers.

  • PD D Masiv

    D'Masiv mencoba memberi warna baru dalam video musik terbarunya. Bila beberapa klip terdahulu lebih sering didominasi oleh nuansa galau ala cinta masa kini, video klip PD ini akan jauh lebih ceria banget atau bahkan menjurus ke lucu. Aksi Ryan yang kocak dan para personel lain dijamin buat kamu ngakak. Yuk rasakan warna baru D'Masiv di klip terbaru mereka ini.

     

  • Saat Terbaik D Masiv

    Saat Terbaik menyajikan video klip yang begitu menggugah. Ceritanya dibagi menjadi beberapa scene tentang kisah masing-masing personel yang tergabung menjadi satu cerita utuh.

  • Nyaman D Masiv

    d Masiv memilih menceritakan persahabatan dalam Nyaman, sekaligus merayakan 10 tahun kebersamaan mereka. Menonton klip ini pasti menghangatkan hati dan membuatmu ingin ketemu sahabat.

  • Aku Kehilanganmu D Masiv

    Single sedih ini diambil dari album d Masiv berjudul Persiapan. Seperti video klip lainnya, kisah sedih dan adegan tangis jadi fokus utama di klip Aku Kehilanganmu.

  • Masih Bisa D Masiv

    Tenaga Kerja Wanita alias TKW jadi fokus utama yang ditonjolkan d Masiv di klip Masih Bisa. Di sini, d Masiv menunjukkan dukungan mereka terhadap Anti-Human Trafficking Program dari MTV Exit.