CIMORELLI




  • Live While We're Young (by One Direction) Cimorelli

    Bangun dari tergeletak tidur sembarang posisi menjadi intro video klip Cimorelli kali ini, ya, tak banyak berbeda dari video klip aslinya milik One Direction. Di menit akhir juga diimbuhkan behind the scene pembuatan video klip ini, lucu.

  • Beauty And A Beat (by Justin Bieber) Cimorelli

    Ya, "Beauty And A Beat" milik Justin Bieber menjadi pilihan lagu cover mereka kali ini, dengan gaya santai dan cantik natural, Cimorelli turut tenggelam dalam alunan beat-nya.

  • As Long As You Love Me (by Justin Bieber) Cimorelli

    Sedikit berbeda, dalam mengcover lagu Justin Bieber, "As Long As You Love Me," Cimorelli turut menampilkan aksi dance perform mereka dengan santai dan fun, sangat pas dengan hamparan biru pantai plus tebing sebagai setting lokasi.

  • Heart Attack (by Demi Lovato) Cimorelli

    Mengcover lagu milik Demi Lovato, Heart Attack dibawakan begitu syahdu dengan accoustic perform oleh ke-6 gadis bersaudara ini. 

  • Don't Call Me Baby (Cover Call Me Maybe By Carly Rae Jepsen) Cimorelli

    Tetap khas Cimorelli yang selalu tampil ceria dan penuh cerita dibalik klip dari lagu yang mereka cover, bersama si rapper cilik, MattyBRaps mereka mengcover video parody milik Carly Rae Jepsen berjudul "Call Me Maybe" menjadi "Don't Call Me Baby". Unik jadinya..

  • Just Give Me A Reason (by Pink And Nate Ruess) Cimorelli

    Dengan gaya mereka yang khas, Cimorelli - 6 kakak beradik yang cantik-cantik tampil mengcover lagu Just Give Me A Reason milik Pink. Uniknya, di klipnya juga menampilkan behind the scene saat membuat lagu ini. Cek yuk...

  • 22 (by Taylor Swift) Cimorelli

    6 cewek kakak beradik yang tergabung dalam Cimorelli ini akhirnya memilih 22 dari Taylor Swift dari hasil voting di Twitter, sebagai proyek cover mereka yang terbaru. Videonya sendiri dibikin seceria seperti klip original milik Swift. Seperti apa? Langsung simak aja yuk.


1