CHVRCHES




  • Bury It Feat. Hayley Williams Chvrches

    Unit synthpop asal Glasgow, Chvrches, kembali merilis video mereka yang unik untuk salah satu lagunya yang berjudul Bury It. Yap, sajian video lyric dengan tema animasi membuat Chvrches sedikit berbeda dalam menyajikan lagunya kali ini. Semakin menarik karena Chvrches menggandeng Hayley Williams dari Paramore untuk berkolaborasi di dalamnya. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Warning Call (Lyric Video) Chvrches

    Berbeda dengan konsep video sebelum-sebelumnya, kali ini Chvrches meretas sebuah video lyric dengan animasi yang gokil abis. Terkesan futuristik, video lyric untuk single yang berjudul Warning Call ini dikemas dengan grafis layaknya game RPG atau simulasi garapan Jepang. Nggak percaya? Simak sendiri langsung di sini deh.

  • Clearest Blue Chvrches

    Masuk ke dalam jajaran album terbarunya yang berjudul EVERY OPEN EYE, unit elektronic-pop asal Skotlandia, Chvrches melepas video klip untuk single terbarunya. Berjudul Clearest Blue, sound yang disajikan Chvrches kali ini cukup ringan, padat, dan nggak bikin telinga sakit atau bosan saat mendengarnya. Coba langsung kamu dengar di sini deh KLovers.

  • Empty Threat Chvrches

    Band elektronik asal Skotlandia, Chvrches, baru saja merilis klip terbarunya yang berjudul Empty Threat. Dengan suara Lauren Mayberry yang imut seperti anak-anak, balutan musik elektronik dari synth dan samplers yang ada membuat lagu ini jadi salah satu track yang wajib untuk masuk dalam daftar putar kamu KLovers!

  • The Mother We Share Chvrches

    The Mother We Share adalah single debutan dari band synth-pop trio asal Skotlandia, Chvrches. Lagu ini catchy banget lho, ditambah dengan suara childish namun merdu dari sang vokalis, Lauren Mayberry.

    Langsung aja cek sendiri klip yang cute nan imut ini:


1