BRUNO MARS




  • It Will Rain Bruno Mars

    Lagu It Will Rain milik Bruno Mars ini berhasil mencuri perhatian para pecinta musik bergenre pop di seluruh dunia. Terdapat cuplikan film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1 di dalam klip yang diluncurkan tahun 2011 ini. Seperti liriknya, video ini menceritakan seorang pria di mana dia harus kehilangan seorang kekasih yang begitu dicintainya.

  • When I Was Your Man Bruno Mars

    Tidak perlu mengharapkan adegan-adegan lucu atau menakjubkan dalam klip ini. Sangat sederhana, Bruno menyampaikan pesan When I Was Your Man dengan tepat.

  • Grenade Bruno Mars

    Dibesut oleh Nabil, video klip Granade menggambarkan perjuangan Bruno Mars untuk mencari cinta sejatinya. Ia rela menarik piano sepanjang jalanan Los Angeles. Padahal sesampainya di rumah wanita itu, ia menemukan ada pria lain di sana.

  • Locked Out Of Heaven Bruno Mars

    Video Locked Out Of Heaven sengaja disetting dengan gaya kuno, menggunakan kaset VHS. Video ini dibesut langsung oleh Cameron Duddy dan Bruno Mars, dan dirilis pada 15 Oktober 2012.

  • The Lazy Song Bruno Mars

    Disutradarai sendiri oleh Bruno Mars bersama Cameron Duddy, video klip ini begitu lucu dan menyenangkan. Cerita liriknya digambarkan dengan kemalasan Bruno Mars yang ditemani lima orang berkostum monyet produksi Easter Unlimited, Inc./FunWorld Div.


1