BRITNEY SPEARS




  • Stronger Britney Spears

    Berkonsep nuansa putih video ini dibuat dengan paduan warna hitam dari pakaian Britney Spears yang membuatnya pusat dari video ini.

  • (You Drive Me) Crazy Britney Spears

    Dalam video yang satu ini Britney Spears menjadi seorang pelayan di sebuah kafe bernama Crazy lengkap dengan seragam pelayan berwarna pink berpadu dengan kerah hitam. Selain berlatar sebuah kafe, video ini juga menampilkan setting sebuah panggung lengkap dengan DJ yang sedang mengiringi Britney bernyanyi sambil menari.

  • Baby One More Time Britney Spears

    Video ini memiliki konsep Britney Spears menjadi seorang gadis remaja yang masih di bangku SMA lengkap dengan seragamnya. Dalam video ini Britney sedang melirik seorang pria dari klub basket sekolah itu.

  • Oops!...I Did It Again Britney Spears

    Berkonsep luar angkasa dengan setting tempat menyerupai planet Mars video ini dibuat, video yang memiliki konsep seorang astronot yang mendarat di Mars dikagetkan dengan keberadaan Britney Spears di planet itu, Britney yang mengenakan pakaian ketat berwarna oranye mencolok memberikan kesan seksinya.

  • Womanizer Britney Spears

    Video Womanizer ini memiliki konsep yang sangat sensual, tidak berlebihan dengan hal itu karena ada sebuah scene yang menunjukkan Britney Spears dalam keadaan tidak berpakaian dalam sebuah ruangan sauna.

  • Boys Britney Spears

    Berlatar sebuah kastil yang sangat besar video ini bertempat, video yang berkonsep sebuah pesta dansa putri yang dihadiri oeh banyak pria ini memberikan kesan sensualnya di video ini, dengan paduan warna hitam dan sebuah sentuhan warna oranye yang mencolok membuat video ini hidup.

  • If U Seek Amy Britney Spears

    Video klip berkonsep sebuah tempat bekas pesta berpadukan nuansa hitam dalam pakaian Britney Spears dan orang-orang yang selesai berpesta menjadi awal dari video ini dan secara mengejutkan konsep ini berubah menjadi Britney seorang ibu rumah tangga yang baik sedang melakukan jumpa pers di depan rumahnya.

  • Sometimes Britney Spears

    Bersetting di pinggir laut, video ini dibuat dengan konsep tarian dengan paduan warna putih pakaian mereka dan kilasan ketika Britney Spears memandang seorang pria memberikan sentuhan romansa yang apik dalam video ini.

  • I'm Not A Girl, Not Yet A Woman Britney Spears

    Berlatar Great Canyon, Britney Spears bernyanyi di puncak salah satu Canyon. Ia mngenakan jeans dan sebuah cardigan krem. Video dengan konsep panning mengitari dirinya yang sedang bernyanyi ini menghasilkan kesan yang mendalam pada dirinya.

  • I'm A Slave 4 U Britney Spears

    Dengan setting rumah susun yang cukup padat video ini dibuat dengan cahaya senja yang menerpa dari sebuah jendela besar Britney Spears menari bersama sekumpulan orang dengan gaya sensualnya yang khas.