BRITNEY SPEARS




  • Make Me Feat. G-Eazy Britney Spears

    Masuk dalam jajaran tracklist album GLORY, Britney Spears lebih dulu meretas music video untuk lead-single terbarunya yang berjudul Make Me. Tak sendiri, ia mnenggandeng G-Eazy untuk berkolaborasi untuk track yang dikemas dalam aransemen dance music dengan taste pop yang kental. Penasaran seperti apa pembuktian mantan ratu pop di era 90an ini? Simak langsung videoanya yuk.

  • Pretty Girls Britney Spears

    Britney Spears membuktikan diri bahwa ia belum mati dari dunia musik internasional. Kali ini, diva pop tersebut menggandeng seorang rapper Amerika, Iggy Azalea untuk berkolaborasi di lagu terbarunya Pretty Girls. Nuansa girly akan mendominasi dalam klip terbaru ini. Video musik ini ternyata juga terbukti diterima oleh para penikmat musik. Hal itu dibuktikan dengan jumlah viewer yang sudah menembuas angka 7 juta setelah satu hari dirilis. Seperti apa klip terbaru ini? Intip di sini yuk.

  • 3 Britney Spears

    Video bersetting sebuah studio bernuansa putih sebagai latar menampilkan Britney Spears bernyanyi dan menari, dengan mengenakan pakaian yang sangat seksi membuat video ini menjadi sangat sensual.

  • Do Somethin' Britney Spears

    Masih dengan keseksiannya yang khas Britney Spears menampilkan video Do Somethin'. Video yang memiliki konsep tarian seksi dari bintang pop ini memiliki latar sebuah pub dengan nuansa warna yang cerah.

  • I Love Rock 'N' Roll Britney Spears

    Dalam video I Love rock 'N' Roll, Britney Spears menajdi seorang rockers dengan pakaian khas para rockers dengan latar warna oranye dan sentuhan sepeda motor besar yang memberi kesan rock.

  • Everytime Britney Spears

    Menjadi seorang bintang memang tidak mudah seperti halnya Britney Spears, ia dalam videonya yang satu ini memiliki masalah akan kehidupan pribadinya sehingga ia berusaha bunuh diri dengan menenggelamkan diri di bathtub.

  • Till The World Ends Britney Spears

    Britney Spears dalam video klip yang di sutradarai oleh Ray Kay menjadi orang bawah tanah yang selalu menari dan menikmati musik hingga mereka tidak sadar jika waktu telah berjalan panjang hingga matahari terbit.

  • I Wanna Go Britney Spears

    Britney Spears seperti biasa menjadi pusat perhatian, ia melakukan konferensi pers mengenai skandal mengenainya. Di klip yang disutradarai oleh Chris Marrs Piliero ini seperti menunjukkan kehidupannya ia juga menunjukkan betapa ia tidak menyukai kehidupannya di ganggu oleh para paparazi. 

  • Lucky Britney Spears

    Menjadi bintang papan atas memanglah membahagiakan, dipuja banyak orang dan disenangi oleh mereka. Namun dalam keberhasilan itu juga ada kesedihan tersembunyi ketika ia sendiri, begitulah konsep dari video klip Lucky dari Britney Spears.

  • Radar Britney Spears

    Bersetting arena polo di Santa Barbara, Britney Spears membuat video klip Radar. Ia berperan menjadi seorang wanita yang melirik seorang pria yang sedang bermain polo di arena.