BOYCE AVENUE




  • Payphone (by Maroon 5) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu, kali ini ia mencoba mengcover Payphone dari Maroon 5. Menggunakan 2 buah gitar dan drum box mereka berhasil membawakan lagu ini dengan energik.

  • Jar Of Hearts (by Christina Perri) Feat Tiffany Alvord Boyce Avenue

    Boyce Avenue berkolaborasi dengan Tiffany Alvord dalam mengcover Jar of Hearts dari Christina Perri, paduan suara mereka berpadu dengan harmonis membuat lagu ini memiliki nuansa yang dalam.

  • Lights (by Ellie Goulding) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mengcover Lights dari Ellie Goulding, berkonsep solo Alejandro Manzano menggunakan sebuah gitar akustik dengan petikan gitarnya ia berhasil embawakan lagu ini dengan harmonis.

  • Tonight Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam video ini membawakan lagunya berjudul Tonight, dengan konsep hitam puti bercampur warna pastel dengan setting tempat sebuah rumah besar dengan nuansa warna putih tulang memberikan kesan mendalam dalam video ini.

  • Best Of You (by Foo Fighters) Boyce Avenue

    Menggunakan sebuah piano Boyce Avenue mencoba mengcover Best of You dari Foo Fighters, lagu yang bertempo cepat ini menjadi bertempo lebih lambat namun tetap menampilkan kesan energik dalam lagu ini.

  • Breakeven (by The Script) Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam video ini mencoba mengcover Breaeven dari The Script, disini mereka berhasil membawakan lagu ini dengan baik menggunakan sebuah gitar akustik yang teraransemen apik.

  • Yellow (by Coldplay) Boyce Avenue

    Kali ini Boyce avenue mengcover Yellow dari Coldplay, masih dengan konsep akustik mereka yang membuat lagu ini semakin terasa mellownya, Dalam video ini Boyce Avenue menggunakan 2 buah gitar membuat nuansa lagu ini semakin kental.

  • Just Can't Get Enough (by Black Eyed Peas) Boyce Avenue

    Kali ini Boyce Avenue mencoba mengcover Just Can't Get Enough dari Black Eyed Peas, dengan tempo cepat mereka berhasil mengcover lagu ini dengan apik.

  • I Want It That Way (by Backstreet Boys) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mencoba mengcover I Want It That Way dari boyband Amerika Backstreet Boys, menggunakan dua buah gitar mereka membuat lagu ini bertempo lebih lambat namun masih bersemangat.

  • When The Lights Die Boyce Avenue

    Video When The Lights Die ini menggunakan ornamen lampu pijar sebagai latar dan juga memberi kesan mengenai lagu ini. Keharmonisan tempo lagu dengan nyala dari lampu pijar ini memberikan efek yang apik di video ini.