BOYCE AVENUE




  • Glycerine (by Bush) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mencoba mengcover Glycerine dari Bush, mereka menggunakan sebuah gitar dan violin yang memberikan kesan mellow dan kesan yang mendalam pada lagu ini.

  • If You Could Only See (by Tonic) Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam video yang satu ini mengcover If You Could See dari Tonic, lagu yang memiliki tempo yang ngebeat ini berhasil dibawakan dengan energik olehnya.

  • God Must Have Spent A Little More Time On You (by 'NSYNC) Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam video ini mengcover God Must Have Spent A Little More Time On You dari 'NSYNC, mereka berhasil membawakan lagu ini dengan apik menggunakan sebuah gitar mengiringi Alejandro Manzano bernyanyi.

  • Hate That I Love You (by Rihanna) Boyce Avenue

    Bersetting di pojokan sebuah ruangan Boyce Avenue mengcover Hate That I Love You dari Rihanna yang memiliki kesan sedih namun bersemangat ini berhasil dibawakan dengan apik menggunakan konsep akustiknya.

  • Don't Stop Believin' (by Journey) Boyce Avenue

    Menggunakan piano dan sebuah gitar Boyce avenue mengcover Don't Stop Believin' dari Journey. Mereka berhasil membawakan lagu ini dengan apik dengan kolaborasi piano dan gitar yang sangat pas dan menghayati.

  • Titanium (by David Guetta Feat Sia) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mengcover Titanium dari David Guetta dan Sia, dalam video ini mereka menggunakan sebuah gitar dan drum box yang memberikan kesan simpel namun energik dengan tempo yang cukup cepat.

  • She Will Be Loved (by Maroon 5) Feat Tiffany Alvord Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali berkolaborasi dengan Tiffany Alvord dalam mengcover She Will Be Loved dari Maroon 5, mereka berhasil mengcover lagu ini dengan apik, dengan penghayatan yang apik mereka membawakan lagu ini.

  • Drops Of Jupiter (by Train) Boyce Avenue

    Dalam video ini Boyce Avenue mencoba mengcover Drops of Jupiter dari Train menggunakan konsep akustik mereka berhasil membawa nuansa lagu ini semakin mendalam.

  • No One (by Alicia Keys) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu dari para musisi, kali ini ia mengcover No One dari Alicia Keys. Dalam video ini ia menggunakan nuansa hitam putih yang memberi kesan kesedihan dalam video ini.

  • Beautiful Girls (by Sean Kingston) Boyce Avenue

    Boyce Avenue mengcover Beautiful Girls milik Sean Kingston yang memiliki kesan energik dengan suaranya yang tenang dan kalem, namun dalam video yang satu ini ia membuat suaranya yang kalem terkesan energik.