BOYCE AVENUE




  • Sweetest Girl (by Wyclef) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu musisi lain, kali ini ia mengcover Sweetest Girl dari Wyclef. Masih dengan konsep solo menggunakan gitar akustik ia memberikan kesan energik namun kalem dengan petikan gitarnya.

  • Call Me Maybe (by Carly Rae Jepsen) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mencoba mengcover Call Me Maybe milik Carly Rae Jepsen, masih dengan konsep akustik mereka pada lagu ini mereka aransemen dengan apik meskipun hanya sebuah gitar namun terlihat energik.

  • Teenage Dream (by Katy Perry) Boyce Avenue

    Menggunakan sebuah piano boyce avenue mengcover Teenage Dream dari katy Perry, lagu yang memiliki tempo energik ini masih dapat berkesan energik meskipun hanya menggunakna sebuah piano.

  • Faithfully (by Journey) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mencoba mengcover Faithfully dari Journey, lagu ini berhasil dibawakan oleh mereka dengan penghayatan yang mendalam seperti menghidupkan sebuah lagu.

  • Want U Back (by Cher Lloyd) Feat Hannah Trigwell Boyce Avenue

    Boyce Avenue berkolaborasi dengan Hannah Trigwell untuk mengcover Want U Back milik Cher Lloyd. Kolaborasi kedua gitar mereka begitu apik dan harmonis dengan penghayatan yang baik.

  • Say (by John Mayer) Boyce Avenue

    Masih dengan konsep akustik dari Boy Avenue, kali ini ia mengcover Say dari John Mayer dengan paduan gitar dan drum box membuat lagu ini kalem namun memiliki kesan energik.

  • Shimmer (by Fuel) Feat Tyler Ward Boyce Avenue

    Dalam video ini Boyce Avenue brkolaborasi dengan Tyler Ward, mereka berkolaborasi unutuk mengcover Shimmer dari Fuel. Menggunakan 2 buah gitar dan sebuah drum box mereka membawakan lagi ini dengan harmonis dan apik.

  • With You (by Chris Brown) Boyce Avenue

    Dalam video ini Boyce Avenue mongcover With You dari Chris Brown, masih dengan konsep solo akustiknya ia membawakan lagu ini secara apik dengan kesan energik yang tetap diimbangi dengan suaranya yang merdu.

  • This Year's Love (by David Gray) Boyce Avenue

    This Year's Love dicover oleh Boyce Avenue, lagu milik David Gray ini diaransemen dengan apik menggunakan sebuah piano dan gitar yang memberikan kesan tenang dan nyaman ketika mendengarkan lagu ini.

  • Shadow Of The Day (by Linkin Park) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu, kali ini ia mengcover Shadow of the Day dari Linkin Park. Dalam usahanya untuk memberikan kesan enrgik dalam lagu kali ini ia menambahkan sentuhan drum box yang memberikan kesan beat yang bersemangat.