BOYCE AVENUE




  • With Or Without You (by U2) Feat Kina Grannis Boyce Avenue

    Kali ini Boyce Avenue berkolaborasi dengan Kina Grannis dalam mengcover With Or Without You, kolaborasi mereka berhasil membuat cover yang sangat apik dengan paduan gitar yang harmonis.

  • Ho Hey (by The Lumineers) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu musisi lain, kali ini mereka mencoba mengcover Ho Hey dari The Lumineers. Disini mereka berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan bersemangat.

  • Wonderwall (by Oasis) Boyce Avenue

    Wonderwall dari Oasis dalam video ini dicover dengan apik oleh Boyce Avenue, masih dengan konsep akustiknya ia membuat lagu dari band rock ini menjadi lebih rendah temponya namun masih terasa rocknya.

  • I Knew You Were Trouble (by Taylor Swift) Boyce Avenue

    Menggunakan sebuah gitar dan drum box Boyce Avenue mencoba mengcover I Knew You Were Trouble milik Taylor Swift, mereka berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan penuh semangat.

  • The One That Got Away (by Katy Perry) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kembali mengcover lagu musisi lain, kali ini mereka mencoba mengcover The One That Got Away. Menggunakan 2 buah gitar dan drum box mereka membuat aransemen yang apik dan menawan, dengan penghayatan dan keharmonisan yang mereka bangun membuat lagu ini terasa hidup.

  • Iris (by Goo Goo Dolls) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mengcover Iris dari Goo Goo Dolls, menggunakan kombinasi lengkap gitar, drum box, bass dan keyboard membuat lagu ini ramai namun tetap dengan kesan melownya.

  • On My Way Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam video mereka On My Way menggunakan konsep yang simpel, masih dengan konsep akustik mereka. Dalam video ini mereka menggunakan piano dan dua buah gitar sebagai pengiring.

  • Need You Now (by Lady Antebellum) Feat Savannah Outen Boyce Avenue

    Berkolaborasi dengan Savannah Outen dalam video ini Boyce Avenue mencoba mengcover Need You Now dari Lady Antebellum. Kolaborasi ini memberikan perpaduan apik dari permainan gitar yang harmonis dengan drum box yang memberi sentuhan energik.

  • Viva La Vida (by Coldplay) Boyce Avenue

    Kali ini Boyce Avenue mengcover Viva la Vida dari Coldplay, lagu yang memiliki nuansa semangat yang sangat terasa ini dapat dibawakan dengan apik olehnya masih dengan nuansa semangat namun dengan tempo yang lebih pelan.

  • Drive (by Incubus) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini mengcover Drive milik Incubus, lagu yang memiliki kesan enrgik ini berhasil dibawakan oleh mereka dengan energik meskipun dengan tempo yang lebih pelan.