BOYCE AVENUE




  • Breathe (by Taylor Swift & Colbie Caillat) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini membawakan Breathe dari Taylor Swift, dalam video kali ini mereka membawakan lagu ini dengan cukup simpel dengan sebuah gitar, mereka berhasil membawakan lagu ini dengan penghayatan yang baik.

  • We Are Young (by Fun Feat Janelle Monae) Boyce Avenue

    Boyce Avenue dalam mengcover We Are Young dari Fun dan Janelle Monae mereka mencoba membuat tempo lagu ini menjadi lebih lambat dari aslinya namun mereka berhasil membuat aransemen yang meskipun bertempo pelan namun masih bersemangat muda.

  • Hear Me Now Boyce Avenue

    Dalam video Hear Me Now ini Boyce Avenue membuatnya dengan konsep yang cukup simpel, dengan menampilkan ketika mereka konser di Eropa, dalam video ini mereka menampilkan ketika mereka di panggung dan ketika mereka melakukan perjalanan dan saat mereka tidak di konser.

  • Jeremy (by Pearl Jam) Boyce Avenue

    Boyce Avenue kalini mengcover Jeremy milik Pearl jam, mereka menggunakan sebuah gitar akustik ketika membawakan lagu ini. Dengan konsep Aljeandro Manzano duduk di sebuah ruangan berlatar hitam dan ia disorot lampu membuat video ni begitu artistik.

  • Change Your Mind Boyce Avenue

    Boyce Avenue kali ini membawakan lagu mereka sendiri, dengan latar sebuah perpustakaan seorang wanita tampak gelisah akan sesuatu. Video yang juga menampilkan mereka bermain di sebuah aula dengan nuansa warna kuning di sini memberikan kesan kalem dan mellow.

  • Better In Time (by Leona Lewis) Boyce Avenue

    Boyce Avenue sangat pas dalam mengcover Better In Time dari Leona Lewis, meskipun hanya sebuah cover ia dapat menghayati lagu ini dengan sangat apik terbukti dengan nunsa yang dibawakannya tersampaikan kepada pendengar.

  • Nothin On You (by Bruno Mars) Boyce Avenue

    Dengan latar sebuah panggung Boyce Avenue mencoba mengcover Nothin On You dari Bruno Mars menggunakn konsep simpel yang hanya menggunakan sebuah gitar dan sebuah bass drum mereka mengcover lagu ini dengan tempo pelan namun memberikan kesan harmonis yang apik.

  • Babylon (by David Gray) Boyce Avenue

    Dalam video ini Boyce Avenue mengcover Babylon dari David Gray, dengan tempo yang cukup pelan dan kalem mereka berhasil mengcover lagu ini secara harmonis dan baik.

  • How To Save A Life (by The Fray) Boyce Avenue

    Menggunakan sebuah piano dan sebuah drum box Boyce Avenue kali ini mengcover How To Save A Life dari The Fray, lagu yang memiliki tempo yang cukup cepat ini berhasil dibawakan olehnya dengan baik.

  • With Arms Wide Open (by Creed) Boyce Avenue

    Boyce Avenue mencoba mengcover With Arms Wide Open milik Creed menggunakan sebuah gitar akustik yang dimainkan Alejandro Manzano mereka berhasil mengcover lagu ini dengan apik