BON JOVI




  • Welcome To Wherever You Are Bon Jovi

    Welcome To Wherever You Are menggunakan latar kehidupan kota yang padat dengan beberapa musisi jalanan. Video yang diawali dengan pemandangan pagi jembatan Brooklyn juga memberikan sentuhan suasana lalu lintas di jalan-jalan sekitar.

  • What Do You Got? Bon Jovi

    Video berkonsep kalem ini menampilkan bagaimana sebuah pasangan selebritis yang sangat terkenal terlihat bahagia di depan orang banyak dan keluarganya. Namun ketika mereka sendiri, ekspresi mereka berubah menjadi seperti tidak ada chemsitry sama sekali.

  • Lie To Me Bon Jovi

    Matahari tenggelam mengawali video ini, dengan latar walk of fame Hollywood video ini diambil. Video yang memiliki konsep seperti film pendek ini menampilkan bagaimana para tunawisma hidup di perkotaan.

  • Keep The Faith Bon Jovi

    Kesan serius, itulah yang pertama kali keluar di pikiran ketika melihat awal dari video ini. Namun semua itu secara drastis berubah ketika semua personil berjalan bersama dan mulai menyanyi. Keep The Faith memberikan visualisasi Jon Bon Jovi berjalan di trotoar dengan meyanyikan lagu ini.

  • It's My Life Bon Jovi

    It's My Life, begitulah para fans memaknai bagaimana band kesayangan mereka dalam hidup mereka. Dalam video ini Bon Jovi menampilkan bagaimana seorang fans mereka berlari dengan waktu untuk menonton konser band kesayangannya.

  • In These Arms Bon Jovi

    Diawali dengan siluet putih video ini dimulai, sebuah penampilan Bon Jovi di sebuah panggung dengan penonton yang membludak. Masih dengan nuansa bersemangat, mereka menunjukkan bagaimana mereka bermain di panggung.

  • I'll Sleep When I'm Dead Bon Jovi

    Dengan konsep hitam putih video ini memberikan tampilan bagaimana ketika mereka melakukan tour di Perancis. Masih dengan semangat mereka yang energik, mereka tetap menampilkan suasana konser seperti di video mereka yang lain.

  • I'll Be There For You Bon Jovi

    Sperti biasa video klip Bon Jovi selalu dengan suasana panggung, namun kali ini ada yang berbeda di video ini. Di awal video panggung yang mereka tempati tidak ada penonton yang menonton mereka. Namun di akhir mereka tetap menunjukkan bagaimana euforia para fans mereka ketika menonton band tersebut.

  • I Believe Bon Jovi

    Video I believe ini memiliki konsep gambar fish eye yang memberikan sebuah sentuhan unik dan juga dengan pergantian warna yang mengikuti irama yang juga membuat mata bergoyang.

  • Everyday Bon Jovi

    Belatarkan gurun di mana banyak parabola raksasa yang berdiri tegak, Bon Jovi memainkan Everyday tanpa merasa panas ataupun kering. Video yang diselingi suasana perkotaan dengan sentuhan detil sebuah TV yang menunjukkan mereka bermain di gurun.