BIG SEAN




  • One Man Can Change The World Big Sean

    Seperti yang di ceritakan Big Sean dalam One Man Can Change The World, jangan kejar kesuksesan namun kejarlah kesempurnaan. Dengan mengejar kesempurnaan, kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Kesempurnaan dalam hal ini adalah totalitas dalam bidang yang kita geluti. Selama harapan akan mimpi kita selalu tumbuh dan keikhlasan dalam menjalaninya, pasti ada jalan kesuksesan terbuka lebar. 

  • I Know Big Sean

    Apa jadinya bila Big Sean mendadak menjadi tua namun masih merasakan indahnya jatuh cinta? Hal itulah yang akan kamu temukan dalam video musik terbarunya berjudul I Know. Lagu ini merupakan buah kolaborasinya bersama seorang penyanyi perempuan, Jhené Aiko. Big Sean dan gandengan barunya ini bahkan rela melarikan diri dari panti demi menikmati gemerlapnya dunia malam. Itulah sepenggal adegan dalam I Know.

    Bila dari musiknya, rap pelan akan terasa nyaman di telinga. Suara berat Big Sean yang dipadu dengan Jhené Aiko menjadikan lagu ini sangat layak untuk dinikmati. So, tunggu apa lagi. Langsung intip di sini yuk.

  • One Man Can Change The World Big Sean

    Terakhir kali muncul dalam sebauh klip, Big Sean menjadi salah satu bintang di lagu kolaborasi Eminem. Kini, mantan kekasih Ariana Grande itu datang kembali membawa sebuah lagu terbaru berjudul One Man Can Change The World. Lagu ini diramaikan oleh kehadiran dua bintang beken yaitu Kanye West dan John Legend. Rap tak melulu tentang beat cepat, alunan piano dalam One Man Can Change The World membuat lagu ini sangat nyaman dinikmati. Seperti apa sih hasil kolaborasi mereka? Langsung intip di sini yuk.


1