AVICII




  • Feeling Good Avicii

    Mengambil sejumlah footage dari penampilan live-nya, Avicii lalu memadukannya ke dalam music video untuk single terbarunya. Berjudul Feeling Good, Avicii menawarkan dance music yang penuh dengan sentuhan electronic yang lebih santai, lembut, dan nggak bikin telinga cepat jenuh karena dihantam dentuman bass and claps di sepanjang musiknya.

  • Broken Arrows Avicii

    Sesuai janjinya, Avicii kali ini menghadirkan sebuah klip dan lagu baru yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Berjudul Broken Arrows, kali ini sang DJ membawa sebuah kisah nyata ke dalam video klipnya. Berisikan pesan positif, semangat pada lagu ini begitu terasa untuk kamu yang mulai lelah mengejar impian. Yuk wujudkan mimpimu seperti single Broken Arrows ini.

  • Broken Arrows Avicii

    Cowok yang sempat membawa status sebagai salah satu DJ tersohor dunia, Avicii, kembali merilis single terbarunya yang berjudul Broken Arrows. Hadir dalam video lirik, Avicii lagi-lagi berhasil menghadirkan musik elektronik yang segar dan terasa nikmat di telinga. Selain suara synth juga bass and claps yang terdengar jernih di telinga, single ini wajib untuk dimiliki sebagai bagian dari salah satu playlist musik kamu. So, let's check this out KLovers.

  • Pure Grinding Avicii

    Baru saja seminggu yang lalu Avicii merilis single terbarunya. Berjudul Pure Grinding, kali ini Avicii menghadirkan video klip tersebut layaknya sebuah film pendek. Patut disimak karena video klip ini seperti sebuah film kehidupan sekelompok pencuri jalanan yang tak ragu untuk membunuh orang yang menghalangi niat mereka. So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Waiting For Love Avicii

    Avicii sedang menunggu cinta. Yap, hal itulah yang akan dirasakan dari lagu dan klip terbarunya dengan judul Waiting For Love. Walau lagu ini punya beat yang cepat, klip tetap dibuat penuh dengan warna cinta. Waiting For Love menceritakan perasaan seorang lelaki tua terhadap wanita pujaannya. Hingga akhirnya dia memilih pergi ke berbagai sudut negeri untuk mencari cintanya. Seperti apa sih asyiknya Waiting For Love dari Avicii? Intip di sini langsung yuk.

  • The Nights Avicii

    Avicii membuktikan dirinya sebagai slah satu musisi dubstep ternama dunia. Lagunya yang berjudul The Nights ini menjadi sebuah bukti bahwa Avicii tak bisa dipandang sebelah mata. Seperti apa sih videonya? Yuk ditonton.

  • Hey Brother Avicii

    Sesuai judulnya Hey Brother maka di dalam video ini terdapat dua orang anak laki-laki sedang menikmati masa bermainnya. Ada cuplikan adegan perang dalam klip tersebut. Di menit-menit akhir seorang pria paruh baya berpakaian militer memberikan kain berwarna biru seperti bendera Amerika kepada seorang anak laki-laki. Sebenarnya apa yang terjadi? Yuk saksikan kelanjutannya!

  • Wake Me Up Avicii

    Satu lagi klip yang penuh kontradiksi dari Avicii, antara teknologi dengan kuda sebagai alat transportasi. Tentu saja tak seharusnya jadi masalah, karena Wake Me Up mampu membuat jutaan orang menggoyangkan tubuhnya. Mungkin, kamu juga berdansa mendengarnya.

  • Hey Brother Avicii

    Salah seorang DJ paling disukai tahun 2013, Avicii, terus menancapkan musiknya dengan merilis Hey Brother. Sebuah klip indah tentang persaudaraan di masa Perang Dunia, betapa berartinya memiliki seorang saudara. Tempo lagunya tidak terlalu kencang, namun pas dengan cerita klip.

  • You Make Me Avicii

    Dansa dan sepatu roda! Seberapa menyenangkannya hal yang terdengar begitu 80-an ini? Avicii meramu musik modern dan memadukannya dengan gaya klasik, termasuk persaingan dengan mantan, perkelahian, breakdance, dan akhir yang bahagia.


1