AVENGED SEVENFOLD




  • Hail To The King Avenged Sevenfold

    Avenged Sevenfold harus memulai perjalanan dengan drummer baru. Hal itu ditunjukkan melalui album terbarunya HAIL TO THE KING. Sebuah klip berjudul Hail To the King pun juga menjadi bukti lain dari band cadas Amerika ini. Seperti apa aksi mereka dalam klip yang dapat dibilang menjadi pribadi baru Avenged Sevenfold? Intip di sini.

  • Shepherd Of Fire Avenged Sevenfold

    Tampil dalam warna merah dan hitam yang kelam, kelima personel Avenged Sevenfold menghabiskan lima menit mengendarai sebuah mobil. Ada api di mana-mana, bahkan juga melatarbelakangi mereka ketika memainkan Shepherd of Fire. Tenang saja, mereka tidak terbakar, kok!

  • Hail To The King Avenged Sevenfold

    Mengusung konsep hitam-putih, Avenged Sevenfold tampil megah bersama prajurit-prajurit kerajaan yang membawa kapak, siap menjaga sang raja yang berwujud tengkorak. Di klip ini juga menampilkan sosok pengganti almarhum Rev. Siapa dia? Arin Ilejay, namanya.

  • Dear God Avenged Sevenfold

    Video klip yang dirilis tahun 2008 ini mengisahkan perjalanan tur Avenged Sevenfold dari kota ke kota. Dengan nuansa hitam putih, Dear God menampilkan potongan-potongan gambar ketika mereka menggelar konser.


1