ARIANA GRANDE




  • Into You (Lyric Video) Ariana Grande

    Setelah meretas music video-nya, kali ini Ariana Grande merilis lyric video untuk track Into You. Yap, single yang masuk dalam tracklist album DANGEROUS WOMAN ini dikemas dalam balutan warna hitam - putih yang simple, dan tanpa iringan musik sama sekali. Penasaran dengan suara indah yang dimiliki Ariana Grande? Cek langsung di sini.

  • Into You Ariana Grande

    Masuk dalam album terbarunya yang berjudul DANGEROUS WOMAN, Ariana Grande kembali meretas music video untuk salah satu single-nya yang berjudul Into You, Ariana Grande menawarkan sound yang lebih gahar lewat dance music-nya. Yang menarik, story line di mana romantisme Ariana dengan talent dalam klip ini jadi salah satu hal yang patut kamu simak.

  • Dangerous Woman (A Capella) Ariana Grande

    Masuk dalam tracklist album yang berjudul senada, Ariana Grande melepas klip untuk single-nya yang berjudul Dangerous Woman. Hanya saja, kali ini video yang akan kamu tonton bakal lebih banyak menonjolkan karakter vokal seorang Ariana Grande yang powerful tanpa meninggalkan suara lembutnya tanpa diiringi musik, atau secara a capella.

  • Focus Ariana Grande

    Setelah lama menunggu, akhirnya kejutan manis dari Ariana Grande datang juga. Sempat membuat banyak orang penasaran dengan gaya barunya, Ariana pun lantas merilis video klip terbarunya yang berjudul Focus tadi malam. Tidak tampil sendiri, kali ini Ariana Grande beraksi bersama sejumlah dancer yang pastinya bisa bikin para cowok gagal fokus seperti judul lagunya.

  • One Last Time Ariana Grande

    One Last Time, salah satu single andalan Ariana Grande di album MY EVERYTHING telah dirilis dalam versi video musik. Video musik ini seakan menceritakan banyak hal dalam beberapa menit saja. Yuk nggak usah tunggu lama lagi buat menonton klip ini.

  • Break Free Ariana Grande

    Lebih baik pandangan bahwa Ariana Grande adalah penyanyi remaja yang imut harus ditinggalkan. Penyanyi 21 ini tampak dewasa, seksi dan menggoda akhir-akhir ini, salah satunya di klip terbaru, Back Free.

  • Almost Is Never Enough Ft. Nathan Sykes Ariana Grande

    Cowok mana yang tidak tertarik dengan gadis cantik dan berbakat ini. Suaranya mengalun merdu dalam balutan Almost Is Never Enough bersama dengan Nathan Sykes yang juga nggak kalah tentunya. Fyi, lagu yang dibawakan mantan Jai Brooks ini merupakan Ost.  THE MORTAL INSTRUMENTS: CITY OF BONE.

  • Problem Ariana Grande

    Ariana Grande kembali mengeluarkan Problem sebagai lagu andalannya. Gadis kelahiran 1993 ini mendominasi video miliknya dengan nuansa hitam. Bersama dengan Iggy Azalea, artis kelahiran Kota Florida ini mengisi klipnya ditemani beberapa penari latar yang berkostum hitam putih.

  • Baby I Ariana Grande

    Si cantik Ariana menampilkan gaya 90an dengan warna-warna hangat dan melodi yang bakal membuatmu ingin menari. Seksi namun tak berlebihan, Ariana menari di jalanan saat senja, bersenang-senang bersama kawan-kawannya. Klik video ini dan nikmati hangat suara, lagu dan klip Ariana.

  • The Way Feat Mac Miller Ariana Grande

    Di sebuah ruangan dengan latar putih dengan tumpukan balon Ariana Grande bernyanyi bersama Mac Miller. Dengan sorotan sebuah projector yang menampilkan mereka berdua sedang bermain balon membuat video ini berkesan menyenangkan.


1