AL GHAZALI




  • Cinta Datang Dan Pergi Al Ghazali

    Nadira Adnan menggandeng salah satu idola baru saat ini untuk lagu dan video musiknya. Dia adalah Al Ghazali. Putra pertama Ahmad Dhani itu menjadi teman kolaborasi Nadira untuk lagu berjudul Cinta Datang dan Pergi. Lagu ini tentunya masih kental dengan nuansa cinta masa kini. Musik slow pop juga akan terasa jelas dalam klip ini. Perpaduan dua karakter suara di lagu ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Dari video musiknya, mereka berdua sedikit tampil beda dengan kostum mewah yang dipakainya. Permainan efek slow motion juga asyik banget untuk ditonton. Seperti apa sih klip Cinta Datang dan Pergi? Intip di sini yuk.

  • Lagu Galau Al Ghazali

    Setelah dibuat penasaran, Al Ghazali akhirnya merilis sebuah klip terbaru berjudul Lagu Galau. Seperti judulnya, lagu dan video musik ini akan kental dengan nuansa cinta. Perasaan galau saat ingin mengutarakan perasaan dikemas manis melalui adegan dan lirik dalam klip ini. Akting Al Ghazali pun terbilang keren abis. Seperti apa nuansa cinta dalam lagu ini? Simak di sini yuk.

  • Kurayu Bidadari Al Ghazali

    Salah satu cowok muda yang paling banyak dibicarakan di Tanah Air akhir-akhir ini, Al Ghazali akhirnya merilis klip untuk singlenya, Kurayu Bidadari. Konsep atau jalan cerita yang disuguhkan bisa dibilang sangat sederhana. Al sedang berada di dalam pesawat, tergoda oleh kecantikan bidadari, sementara itu ia harus menyadari keberadaan kekasihnya di tempat lain.


1