AFGANSYAH REZA




  • Kunci Hati Afgansyah Reza

    Dibuka dengan aransemen musik akustik, Afgansyah Reza menawarkan single barunya yang berjudul Kunci Hati. Dengan tempo yang santai, Afgan seolah ingin menonjolkan kekuatan lirik pop dengan suara lembutnya yang nggak bakal bikin kamu bosan mendengarnya berkali-kali. Nggak percaya? Cek langsung di sini deh.

  • Percayalah (Official Video Clip) Afgansyah Reza

    Setelah sebelumnya merilis video lyric untuk single kolaborasi mereka yang berjudul Percayalah, kini Afgansyah Reza dan Raisa melepas video klipnya. Mengambil tema di masa SMA, video klip single Percayalah ini benar-benar patut untuk kamu simak di sini KLovers!

  • Percayalah Afgansyah Reza

    Setelah membuat para fans menanti cukup lama, akhirnya kolaborasi Afgansyah Reza dan Raisa pun terwujud. Lewat single baru yang dikemas dalam video lyric, track Percayalah langsung mendapat respon positif. Yap, sejak dirilis awal bulan November ini, klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta viewers netizen YouTube! So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Knock Me Out Afgansyah Reza

    Afgan akan mengajakmu merasakan indahnya cinta melalui klip Knock me Out. bercerita tentang berkahirnya penantian, lagu ini sangat nyaman dengan sentuhan Pop R&B. Belum lagi lirik bahasa Indonesia - Inggris yang dibuat khusus untuk lagu ini. Dalam urusan klip, tak perlu banyak efek untuk membuat kesan minimalis tapi manis.

  • Kamu Yang Kutunggu Afgansyah Reza

    Kali ini Afgan tak sendirian dalam membuat sebuah video musik. Lagu Kamu Yang Kutunggu merupakan sebuah hasil kolaborasinya dengan diva Indonesia, Rossa.

  • Katakan Tidak Afgansyah Reza

    Tampil beda di tunjukkan oleh Afgan di klip terbaru 'Katakan Tidak' versi dance. Kali ini klip yang penggarapannya hanya menggunakan teknik one take Afgan tampak ikut menari dengan di temani 10 dancer. Afgan pun terlihat sangat enjoy dengan gayanya yang semakin keren.

  • Katakan Tidak Afgansyah Reza

    klip terbaru dari Afgan Syahreza 'Katakan Tidak' dari album L1ve to Love ini cukup berbeda, pasalnya klip yang bernuansa hitam ini cukup playful dengan graphic yang keren. Video garapan sutradara Yolando Siahaya ini juga menampilkan cuplikan-cuplikan konser Afgan di Esplanade - Singapore.

  • Sabar Afgansyah Reza

    Klip Afgan kali ini Bercerita tentang kisah cinta seorang penderita "Bubble Boy Disease" (Afgan) kondisi dimana penderitanya tidak memiliki sistem imun tubuh yang baik dan sedang jatuh cinta dengan dokter yang merawatnya. Diperankan oleh Meisty Ariotedjo sebagai dokter, klip ini wajib di simak.


1