ABDUL AND THE COFFEE THEORY




  • Always Abdul And The Coffee Theory

    Memulai awal tahun 2016, Abdul and the Coffee Theory merilis sebuah video klip untuk single barunya yang berjudul Always. Mengambil sejumlah footage dari penampilannya, pria pelantun Happy Ending ini memberikan beat pop dengan sedikit sentuhan instrumen akustik yang ciamik banget. Penasaran? Langsung simak di sini yuk.

  • Bahagia Itu Sederhana (feat. Wina Natalia) Abdul And The Coffee Theory

    Dengan alunan musik pop-jazz, Abdul and the Coffee Theory menggandeng Wina Natalia untuk membuat lagu Bahagia Itu Sederhana terasa semakin sempurna. Suara lembut mantan jebolan Indonesian Idol pada single kali ini membuat Abdul cukup mudah untuk mengimbanginya dalam berbagi warna vokal. Lebih jauh, pesan di dalam lagu ini akan dengan mudah kamu temukan lewat liriknya yang simpel. Seperti apa? Simak di sini yuk KLovers.

  • PMS (PENGEN MARAH SELALU) Abdul And The Coffee Theory

    Abdul and The Coffee Theory merilis sebuah lagu yang cukup unik berjudul PMS (PENGEN MARAH SELALU). Yap, lagu ini menceritakan kebiasaan cewek yang suka marah-marah sendiri ketika 'tamu bulanan' datang. Telah dirilis dalam versi video musiknya, klip ini dibintangi oleh Chika Jessica yang memang dikenal kocak. Dari musiknya, petikan gitar lembut ditambah lirik yang lucu sangat nyaman buat dinikmati. Seperti apa sih cerita Abdul and The Coffee Theory saat Chika Jessica marah-marah sendiri? Intip di sini yuk.

  • Amazing You Abdul And The Coffee Theory

    Di ambil dari kantung album Rocket Love, single yang simple tapi cukup mengena sangat wajar begitu diminati para pecinta musik band indie.


1