A DAY TO REMEMBER




  • Bad Vibrations A Day To Remember

    Akan segera merilis album terbarunya, A Day To Remember lebih dulu meretas single baru lainnya yang berjudul Bad Vibrations. Dibalut dengan sound yang cadas, unit pop-punk/post-hardcore ini menawarkan visual yang cukup bikin pusing dalam music video terbarunya. Nggak percaya? Simak sendiri di sini deh.

  • Paranoia A Day To Remember

    Setelah album COMMON COURTESY, unit pop-punk asal Ocala ini kembali melepas single terbarunya. Berjudul Paranoia, kali ini A Day To Remember menyuguhkan musik yang lebih padat, kencang, dan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Dengan sound gahar layaknya musik hardcore, yang satu ini wajib untuk kamu simak guys!

  • City Of Ocala A Day To Remember

    Salah satu jajaran pop-punk Amerika, A Day To Remember, kembali ke dunia musik dengan membawa jati diri mereka ke dalam album yang berjudul COMMON COURTESY. Salah satunya adalah track yang berjudul City Of Ocala. Dalam klipnya, ADTR menunjukkan berbagai tempat dan hal-hal yang kemudian membuat mereka tetap eksis sampai sekarang.

  • I'm Already Gone A Day To Remember

    A Day to Remember, sebuah band rock yang terkenal dengan musik cadas dan teriakannya memberikan sebuah warna baru di lagu dan klip mereka yang berjudul I'm Already Gone. Tidak akan ada musik cadas lagi dalam lagu ini. I'm Already Gone justru terasa nikmat dengan alunan gitar akustik tanpa permainan efek distorsi seperti biasanya. Sekilas, lagu ini mirip dengan karya mereka terdahulu yang berjudul If It Means A Lot To You.


1