5 SECONDS OF SUMMER




  • Girls Talk Boys 5 Seconds Of Summer

    Masuk dalam jajaran soundtrack film remake GHOSTBUSTERS, 5 Seconds of Summer meretas music video untuk track barunya yang berjudul Girls Talk Boys. Dikemas dalam nuansa musik ala funk 80an dengan warna yang lebih modern, track ini semakin terasa pas dengan hadirnya para sosok perempuan yang menggantikan sosok para pemburu hantu di film ini. Seperti apa? Simak selengkapnya.

  • Jet Black Heart 5 Seconds Of Summer

    Kuartet pop-punk asal Australia yang saat ini sedang digandrungi kawula muda di seluruh dunia, 5 Seconds Of Summer, kembali merilis klip terbarunya. Berjudul Jet Black Heart, 5 SOS menyebutkan di awal kalau video tersebut tercipta dengan bantuan para fans karena mereka ingin tahu langsung cerita dari para penggemarnya. Karena itu, yuk coba cek di sini, siapa tahu video kamu ada di dalamnya.

  • Hey Everybody! 5 Seconds Of Summer

    Salah satu rising star pop-punk internasional, 5 Seconds of Summer, kembali merilis klip untuk single terbarunya. Berjudul Hey Everybody!, lagu ini menghadirkan sedikit warna musik seperti Boys Like Girls. Lebih jauh, band yang kerap dipanggil 5SOS ini juga membawa semangat tentang kehidupan sosial di mana kamu akan selalu punya pilihan yang bisa jadi membuat hidupmu lebih baik. Oke deh, kita tonton di sini sama-sama yuk KLovers.

  • Amnesia 5 Seconds Of Summer

    Kehidupan itu berputar layaknya seperti sebuah roda. Masa lalu, masa kini dan masa depan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan itu sendiri. Seperti lagu 5 Seconds Of Summer, sesuai judulnya pada beberapa bagian lirik secara tersirat seseorang menginginkan supaya tidak lagi mengingat apa-apa, Amnesia. Daripada penasaran, yuk simak!


1