Testament vs Power Metal, Ini Indonesia Bung!






Rabu, 12 Maret 2014 18:30 |  Power Metal
Testament vs Power Metal, Ini Indonesia Bung!

Kapanlagi.com - Festival metal yang di gelar di Tenggarong, Kalimantan Timur Minggu (9/3) kemarin diwarnai insiden yang memalukan sekaligus dramatis. Konser yang menghadirkan bintang tamu Testament berakhir anti klimaks.

Insiden ini terjadi saat Power Metal tengah tampil dan tiba-tiba dipotong oleh Testament yang meminta untuk bermain jam itu juga. Kru Testament melakukan tindakan yang arogan dengan mencabuti sound Power Metal yang masih bermain.

Setelah sempat bersitegang, Power Metal memilih mengalah dan memberikan waktunya kepada band thrash metal asal Amerika ini. Penonton pun memberikan sikap atas tindakan arogan dan tidak menghargai yang dilakukan oleh Testament dengan cara duduk sepanjang mereka tampil dan tidak melakukan kerusuhan apapun

Merasa tak mendapat respon, Testament menghentikan penampilannya di lagu kedelapan. Merasa kecewa sekaligus malu Chuck Billy, vokalis Testament pun melakukan tindakan yang tidak terhormat dengan menendang kaleng bir kepada penonton. Testament mengakhiri konser dengan antiklimaks dan turun panggung tanpa dielu-elukan melainkan cemoohan.

(kpl/faj)