Lucu, Cover 'Somebody I Used To Know' Menggunakan 1 Gitar






Rabu, 09 April 2014 10:15 |  Gotye
Lucu, Cover 'Somebody I Used To Know' Menggunakan 1 Gitar

Kapanlagi.com - Lagu 'Somebody I Used To Know' udah cukup lama dirilis. Lagu yang menggunakan instrumen yang minim ini aslinya dinyanyikan oleh musisi asal Australia yang memiliki nama panggung Gotye.

Tapi siapa sangka, ternyata banyak banget cover lagu ini yang dibuat di dunia maya. Mulai dari yang bener-bener keren, sampe yang lucu. Untuk cover yang 1 ini, kayaknya ngegabungin lucu dan juga keren. Liriknya diubah total dan kalo kamu perhatiin liriknya juga lucu banget. Yang bikin tambah unik, lagu ini dimainin banyak orang cuma dengan 1 gitar. Lah, kok gitu? Mungkin orangnya gak punya alat kali. Mereka kreatif lho, jangan diketawain dong?

Simak langsung yuk videonya?

(kpl/dna)