Pindah Kursi Ala Penumpang Kereta Ini Sangat Anti-mainstream






Rabu, 23 November 2016 16:18
Pindah Kursi Ala Penumpang Kereta Ini Sangat Anti-mainstream

Kapanlagi.com - Internet memang selalu menyimpan cerita lucu dan unik. Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan ketenaran di internet. Ada yang membuat video kreatif, lucu, hingga kontroversial.

Pria asal Swedia satu ini melakukan aksi yang anti-mainstream ketika sedang berada di kereta. Pria bernama Marcus Soderberg itu tak tanggung-tanggung. Untuk berganti seat kereta saja dia repot-repot berkoprol ria.

Tak heran pria ini begitu lancar melakukan aksi jungkir baliknya ketika berpindah tempat duduk. Rupanya pria ini memang adalah seorang pelari asal Swedia.

Video Soderberg koprol dalam kereta tersebut diambil di dalam kereta yang sedang berjalan menuju Ibu Kota Swedia, Stockholm. Video singkat ini juga diunggah pada situs berbagi gambar Instagram dan IMGUR.

Di IMGUR sendiri, video ini telah ditonton sebanyak 254 ribu kali. Nasihat Soderberg untuk koprol ini juga telah diunggah di akun jokes populer internasional,9gag.

Meski menunjukkan aksi mencengangkan dengan berkoprol di Kereta, Soderberg menyarankan aksi ini agar dilakukan ketika kereta sedang kosong saja. Bukan saat kereta sedang penuh dengan penumpang. Gimana? Mau Coba?

#FaktaUnikLainnya

Phil Younghusband Si Suami Muda Jadi Viral Gara-Gara Bung Ahay

Tak Cuma Hudson, Pria Ini Juga Bisa Bernyanyi Dengan Dua Suara

Tertipu, Pria Belgia Nikahi Transgender Indonesia Selama 19 Tahun

Berat Badanmu Naik? Pahami Alasan Ilmiahnya Berikut

Rahasia Kulit Cantik dan Mulus Ala Wanita Asia, Mau Coba?

(kpl/agt)