'Cinema' Milik Skrillex Versi Acapella Ini Bikin Geleng Kepala






Rabu, 09 April 2014 11:15 |  Skrillex
'Cinema' Milik Skrillex Versi Acapella Ini Bikin Geleng Kepala

Kapanlagi.com - Kalo selama ini kamu mikir lagu-lagu dubstep harus dibuat lewat program komputer, sekarang udah saatnya nih kamu mikir 256 kali lagi. Soalnya, ada salah 1 artis youtube terkenal bernama Mike Tompkins yang udah berhasil cover lagu dubstep dalam versi acapella.

Semua instrumen yang dia pake itu murni cuma dari suara mulutnya aja. Pokoknya bisa bikin kamu sujud ampun deh abis nonton video ini. Alat-alat yang dia pake untuk ngerekam memang agak rumit sih. Tapi dia bisa niruin semua alat musik sendirian, dan cuma modal bibir, lidah sama rongga mulut aja.

Jangan sampe muncrat lho ya nyanyinya. Yuk langsung disimak videonya? Siap-siap angguk-angguk ya sambil nikmatin lagunya.

 

(kpl/dna)