Bikin Ngakak, Lipsync 'Gentlemen' Dari Kakak Beradik Ini






Rabu, 09 April 2014 13:15 |  PSY
Bikin Ngakak, Lipsync 'Gentlemen' Dari Kakak Beradik Ini

Kapanlagi.com - Udah beberapa tahun ini, lipsync atau niruin gerakan bibir dan tarian dalem suatu lagu itu populer banget di internet. Bahkan di Indonesia, sampe ada yang terkenal gara-gara adegan lipsync yang dimasukkan ke dalam youtube.

Nah, video lipsync yang bakalan kamu tonton ini bisa dibilang salah 1 yang sukses karena video-video yang mereka buat. Namanya adalah 'Moymoy Palaboy'. Mereka ini dari deket Indonesia juga kok. Mereka dari Filipina. Mereka udah lumayan lama terkenal sering buat video lipsync yang nyeleneh dan lucu. Akting mereka juga gak tanggung-tanggung. Total banget deh pokoknya. Gak kalah sama pemain sinetron kalo di Indonesia.

Di video yang 1 ini, mereka juga bakalan sukses bikin kamu geli, kayak ada yang gelitikin di kaki. Padahal kamu lagi sendirian. Hiii.

Langsung disimak yuk videonya?

 

(kpl/dna)