Yang Unik Dari "Shawn Mendes: The Tour Asia", Tiket Kategori Umum Bisa Diupgrade!

Rabu, 24 April 2019 13:15  | 

Shawn Mendes



Shawn Mendez © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang menggembirakan untuk para pencinta konser. Tanah Air akan kembali dimanjakan oleh penampilan satu musisi internasional yang sedang meroket, yap sekarang adalah waktu yang tepat untuk Shawn Mendes!

Dipersembahkan oleh Traveloka, Shawn Mendes akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Selasa 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC). Konser ini akan bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia 2019.

Setelah menyelesaikan tur Eropa, Shawn Mendes langsung tancap gas melanjutkan turnya ke Asia. Bangkok menjadi tempat pertama yang dijelajahinya pada 1 Oktober 2019, kemudian dilanjutkan Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan diakhiri di Tokyo pada 16 Oktober 2019.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk tau bagaimana membeli tiketnya, kamu harus perhatikan informasi di bawah ini dengan seksama ya. Pasalnya, ada dua kesempatan yang nggak boleh kamu lewatkan.

 

1. Tiket Bisa Diupgrade

Kesempatan pertama yang cukup spesial adalah kategori "TheShawnAccess". Kategori ini secara spesial dipersembahkan untuk para penggemar setia Shawn Mendes di Asia karena dapat membeli sebelum masa penjualan tiket untuk umum.

Penjualan tiket kategori "TheShawnAccess" akan mulai dapat dibeli pada hari Kamis, 25 April 2019 pada pukul 10.00 WIB hingga Senin, 29 April 2019 pukul 23.59 WIB. Kamu bisa langsung menuju www.ShawnAccess.com atau aplikasi The ShawnApp untuk mengetahui informasi lebih detail.

Kemudian untuk kesempatan kedua, kamu juga bisa mendapatkannya di penjualan tiket konser untuk umum yang akan dimulai pada tanggal 30 April 2019.

Menariknya lagi, jika sudah berhasil mendapatkan tiketnya, kamu bisa meng-upgrade-nya ke kategori "Ticketless VIP". Nantinya, pemilik kategori ini akan dilengkapi paspor khusus edisi tur Shawn Mendes yang dengan mudah didapatkan di ShawnAccess.com.

2. Harga Tiket

Seluruh tiket konser "Shawn Mendes: The Tour Asia 2019" hanya bisa didapatkan di www.Traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com.

Sementara untuk informasi harga tiket adalah sebagai berikut.

Kategori 1 : Rp 3.750.000,00
Kategori 2 : Rp 2.750.000,00
Kategori 3 : Rp 2.100.000,00
Kategori 4 : Rp 1.600.000,00
Kategori 5 : Rp 900.000,00

*Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi tiket.

Selain itu, untuk melangsungkan konser ini, dibutuhkan empat promotor yang sudah tidak perlu diragukan. Mereka adalah AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm.

Sayang Untuk DIlewatkan!

Sosok Tompi di Mata Ratna Sarumpaet: Dia Menyadarkan Saya Berhenti Berbohong

Pengacara Ratna Sarumpaet Langsung Bungkam Dengar Jawaban Menohok Tompi

Berkorban Demi Kesembuhan Ayahnya, Dewi Perssik: Kalau Perlu Nyawa Untuk Ortuku

Berhasil Jatuhkan Semua Pin Bowling, Ayu Ting Ting Bikin Pria Ini Terpesona

Dalami Ajaran Agama, Roger Danuarta Dapat Dukugan Dan Semangat Dari Cut Meyriska

(kpl/apt/tdr)