Usai What They'll Say About Us, Finneas Kembali Hadir dengan Can't Wait To Be Dead

Zaki Mursidan Baldan  |  Kamis, 22 Oktober 2020 16:25
Usai What They'll Say About Us, Finneas Kembali Hadir dengan Can't Wait To Be Dead
(c) instagram.com/finneas

Kapanlagi.com - Finneas, kakak penyanyi hits Billie Eilish semakin mentasbihkan diri sebagai penyanyi internasional yang produktif, KLovers. Setelah beberapa waktu lalu melepas single keren berjudul What They’ll Say About Us, kini penyanyi kelahiran 30 Juli 1997 itu kembali memanjakan para penikmat musik dengan lagu baru berjudul Can’t Wait To Be Dead.

Masih Mengusung Nuansa Lagu yang Dark

Tak berbeda jauh dengan single sebelumnya, dalam Can’t Wait To Be Dead, Finneas masih mengusung nuansa yang dark. Ini sepertinya sudah menjadi trademark bagi penyanyi yang pernah melepas lagu berjudul Let’s Fall in Love for the Night tersebut. Namun yang menarik, meski bernuansa gelap tapi lagu ini ternyata mengangkat tema tentang optimisme.

Ada Sentuhan Pop-Rock Juga Lho

Beberapa di antara kamu juga akan dikejutkan dengan sentuhan pop-rock yang ternyata gampang diingat dan singgah di hati pendengar. Finneas juga terdengar lebih berani dalam melakukan eksplorasi terhadap karakter vokalnya. Dalam beberapa part juga, kamu akan mendengarkan bagaimana kakak Billie Eilish itu menjangkau nada yang cukup tinggi.

Mengangkat Tema tentang Internet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FINNEAS (@finneas) on Sep 8, 2020 at 12:09pm PDT

Lebih lanjut, bintang berusia 23 tahun itu mengatakan kalau lagunya bercerita tentang hubungan dan keterikatannya dengan internet. Terlebih di masa pemilu dan pandemi seperti sekarang di Amerika Serikat. Buat Finneas, internet bisa membantunya dalam menjangkau beraneka macam emosi. Yup, ia merasa kalau internet bisa membuatnya tertawa, menangis, dan berharap. Namun sesuai single terbarunya, terkadang internet juga ingin membuatnya ingin mati saja.

Udah dengar lagu terbaru dari Finneas berjudul Can’t Wait To Be Dead ini, KLovers? Dengarkan di bawah ini yuk!