Umay Lebarkan Sayap Dengan Luncurkan Album

Noviana Indah TW  |  Kamis, 05 November 2009 15:10
Umay Lebarkan Sayap Dengan Luncurkan Album
Umay Foto: Adit

Kapanlagi.com - Artis cilik Muhammad Arfiza Shahab atau akrab disapa Umay melebarkan sayapnya dengan meluncurkan album barunya. Umay dikenal memang sebagai pesinetron cilik oleh masyarakat. Umay pun berharap agar apa yang dilakukannya ini bisa menjadi cambuk bagi penyanyi cilik lainnya untuk melakukan hal serupa.

"Ini album pertama Umay. Kalau sudah laku, Umay ingin buat album-album berikutnya. Umay memang ingin menjadi penyanyi selain main sinetron," ujar Umay saat launching album barunya di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (04/11) kemarin.

Dalam album tersebut, Umay juga mengajak band Kuburan untuk bernyanyi dalam lagu SKJ. Begitu juga dengan Irwansyah yang featuring dalam lagu Presiden RI. "Umay tidak tahu. Itu pilihan dari label dan Umay jalani saja, termasuk pemilihan lagu-lagunya," tambahnya.

Hebatnya, selain menyanyikan lagu-lagu yang diaransemen ulang, dalam album ini Umay juga menciptakan lagu sendiri. "Dalam menulis lirik, Umay seperti buat puisi saja. Lagu berjudul Bunda Umay ciptakan karena Umay sangat sayang sama bunda. Jadi Umay khusus buat lagu untuk bunda," tukasnya.

Dia mengaku gampang-gampang sulit membuat lirik lagu. Lirik itu pun datang secara spontan dan membutuhkan waktu satu jam. "Aku dapat inspirasi dari otak saja. Susah juga buat kata-katanya," timpal Umay.     (kpl/adt/npy)

Lihat Arsip Musik

- - -