Trivia Miknov Tulis Lagu untuk Mendiang Calon Suami yang Meninggal Karena Terinfeksi Virus Corona

Senin, 28 Desember 2020 23:44


Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Trivia Miknov terpaksa gagal menikah dengan kekasihnya, dr Michael. Pasalnya, pada 25 April 2020 lalu kekasih Trivia Miknov meninggal dunia karena terinfeksi virus covid 19. dr Michael adalah salah satu dokter yang menjadi garis terdepan untuk melawan virus corona tersebut.

Kisah cinta penyanyi yang akrab disapa Via itu terbilang cukup panjang. Sampai akhirnya Via dan dr Michael memutuskan bertunangan. Sayang, Tuhan berkata lain, kisah cinta Via harus berpisah karena dr Michael meninggal dunia.

Selama menjalin hubungan, banyak sekali kenangan manis yang sudah mereka lalui bersama. Kenangan-kenangan manis tersebut, Via tuangkan ke dalam sebuah lagu berjudul "Kau Yang Terakhir".

"Kau Yang Terakhir adalah lagu yang dipersembahkan Via untuk mendiang dr Michael," kata Trivia Miknov, Senin (28/12/2020).

 

1. Ditinggal Kekasih

Sebetulnya, Via dan dr Michael sudah berencana bakal merilis lagu "Kau Yang Terakhir". Karena ditinggal sang kekasih untuk selamanya, Via terpaksa mewujudkan keinginan ini sendiri.

"Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta dr. Michael dan Via. Setelah sekian lama mencari, berkali-kali menjalani hubungan. Baru kali ini kami menemukan hal yang tak biasa dan tak ditemukan di orang lain," katanya.

"Cara pandang kami tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan. Bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua," tambahnya.

2. Rilis Radio

Lagu "Kau Yang Terakhir" bakal dirilis di sejumlah radio di Indonesia pada 8 Januari 2021 mendatang. Sedangkan video klip "Kau Yang Terakhir" ini sudah sudah dirilis padah tanggal 28 Desember 2020.

Melalui lagu "Kau Yang Terakhir", Via berharap, bisa semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada dan mencintainya dengan tulus apa adanya.

"Sama seperti lagu ini, bahwa benar saya sudah menjadi pelabuhan terakhir untuk almarhum selama 8 tahun ini," tutup Via.

(kpl/far/frs)