Terlibat Kasus HOT, Musisi Ini 'Mendadak' Rilis Album

Kamis, 21 November 2013 13:01  | 

Ayu Ting Ting



Ilustrasi




3. Radja


KapanLagi.com - Kasus antar Dewi Perssik dan Radja terus meruncing dan tidak menemukan titik temu. Semuanya berawal dari sebuah syuting klip dari Radja untuk single Parah. Syuting ini berjalan lancar, namun insiden terjadi dengan hengkangnya Depe dari tempat syuting.

Perseteruan dimulai dari manajer Depe yang menginginkan proses syuting lebih cepat, karena artisnya harus syuting di sebuah stasiun televisi. Tak lama manajer Radja justru naik pitam lalu perang mulut dengan manajer Depe. Manajer Depe mengklaim bahwa dalam perjanjian artisnya hanya melakukan syuting selama empat jam. Namun, yang terjadi harus berada di lokasi syuting lebih dari empat jam dan Depe enggan untuk melanjutkan.

Syuting video klip pun harus dihentikan padahal tinggal menyisakan dua scene. Sebelumnya memang proses syuting berjalan baik. Adegan hot antara Ian dan Depe pun berjalan lancar. Apakah nantinya klip ini bakal tetap diluncurkan atau tidak, sementara itu perseteruan mereka terus berlanjut dan memanas di Twitter dan ke persidangan

(kpl/faj)







Lihat Arsip Musik

- - -