Tampil Epik Saat Manggung di Swaraya, Juicy Luicy Berhasil Bikin para Penonton Baper

Minggu, 03 Juli 2022 20:28


Juicy Luicy Berhasil Bikin para Penonton Baper (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Geliat dunia hiburan kembali membara di pertengahan tahun 2022 ini. Salah satu yang turut tergelar adalah Festival Swaraya. Festival tersebut menjadi festival musik pertama, dimana pelataran halaman Kebun Raya Bogor disulap menjadi sebuah venue konser musik.

Juicy Luicy pun terpilih untuk main di hari kedua, pada jam 5 sore. Juicy Luicy pun berbagi panggung dengan Maliq n D’essentials, RAN, Kunto Aji, dan Raisa. Yang menariknya, pada festival ini para penonton diajak untuk duduk saat menonton penampilan para musisi.

Penampilan Juicy Luicy kali ini terasa begitu intimate dan memberikan kesan romantis tersendiri. Suasana tersebut, makin didukung dengan rintikan hujan yang menjadi khas kota Bogor. Berbagai momen indah pun tertangkap melalui beberapa video pendek yang di unggah ulang melalui Tik Tok Juicy Luicy Band.

Ada juga sebuah momen romantis yang dialami pasangan yang menonton Juicy Luicy di Swaraya, malah membuat beberapa penonton merasa iri dan cemburu dengan sendirinya. Pada video yang diunggah pengguna instagram @selvadwr, dia sempat menangkap sepasang wanita dan pria yang menikmati lagu Lantas milik Juicy Luicy.

 

1. Suasana Romantis

Seluruh momen tersebut bisa kita lihat di akun Tiktok Juicy Luicy Band. Dimana berbagai momen romantis dan cinta pun terasa di tengah hujan rintik, sambil duduk santai di Kebun Raya Bogor. Ini makin menunjukkan juga, bagaimana lagu-lagu dan karya musik Juciy Luicy, dapat membangun suasana romantis, dibalik lirik lagunya yang bikin galau.

Jadi, mau datang sendiri saat patah hati, membawa gebetan, atau mengajak pasangan untuk menikmati penampilan Juicy Luicy dimana pun dan kapan pun, bisa membuat kita membangun sebuah momen dan memori yang bisa diingat sepanjang masa.

 

(kpl/tdr)