Tampil di Perayaan HUT ANTV 24, Begini Harapan Dari Ayu Ting Ting

Subi Akto  |  Sabtu, 25 Maret 2017 20:15
Tampil di Perayaan HUT ANTV 24, Begini Harapan Dari Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu musisi yang ikut tampil di acara HUT ANTV yang ke 24 bertajuk 'Indonesia Keren 2', Jumat (24/3). Dalam kesempatan ini, Ayu menceritakan kalau dirinya sudah lama bekerja sama dengan stasiun televisi tersebut. Bahkan dia pernah membawakan acara kuis malam di ANTV.

"Kalo aku sudah dari dulu, dari belum jadi seperti (terkenal) sekarang. Itu dulu bawain kuis malam di ANTV. Terus acara musik juga dulu. Pada saat acara musik iklan, aku host off air-nya. Emang dari dulu sama ANTV, udah kayak keluarga. Alhamdulillah sampe sekarang masih dipercaya," ungkap Ayu saat ditemui di acara perayaan HUT 24 ANTV 'Indonesia Keren 2', Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini lalu menceritakan kapan dan acara apa saja yang ia pandu saat masih awal bekerja di ANTV. "2008, 2009, 2010. Host off air dan kuis malem. Namanya kuisnya Makin Malem Makin Murah. Terus program musiknya dulu, Mantap. Jadi misalnya pada saat Mantap iklan, saya naik ke atas, off air. Bagi-bagi hadiah gitu," jelasnya.

Ayu Ting Ting berikan penampilan maksimal di HUT 24 ANTV © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting berikan penampilan maksimal di HUT 24 ANTV © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pelantun lagu Sambalado ini melihat kemajuan ANTV yang ia rasa semakin bagus. Dengan hadirnya acara-acara dari India yang sedang populer, Ayu rasa stasiun televisi ini semakin maju dan memiliki peminat yang luar biasa.

"Dilihatnya jauh ya, semakin bagus semakin maju, bagus banget, dan peminatnya luar biasa. Apalagi sekarang ada tayangan-tayangan dari India juga jadi memang lagi naik-naiknya," ujar wanita kelahiran kota Depok ini

Memberikan penampilan yang menarik dia acara konser ulang tahun ini, Ayu mengungkapkan kesan yang selama ini ia rasakan. Wanita berusia 24 tahun ini juga membagi harapan ke depannya untuk ANTV.

"Ya, susah dan seneng di sini. Dari awal susah di sini. Alhamdulillah sampe sekarang masih di sini juga. Jadi puas juga. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Bisa Memberikan tayangan-tayangan bagus buat masyarakat pastinya dan jadi lebih baik," pungkas Ayu.

(kpl/far/ssm)


Lihat Arsip Musik

- - -