Tampil di HUT ANTV ke 24, Ayu Ting Ting Bergoyang India

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 25 Maret 2017 09:22
Tampil di HUT ANTV ke 24, Ayu Ting Ting Bergoyang India
Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting menjadi salah satu perfomer dalam acara HUT ANTV yang ke 24 bertajuk 'Indonesia Keren 2', Jumat (24/3). Untuk ulang tahun salah satu televisi swasta nasional ini, pedangdut yang terkenal dengan lagu Sambalado ini memberikan aksi khusus.

"Yang spesial nyanyi sambil nari. Terus ada beberapa lagu yang dimix medley, lagunya ada Rekayasa Cinta sama Bole Chudiyan. Terus lagi lagu India sama Selamat Malam (lagu dangdut)," ujarnya ditemui di acara perayaan HUT 24 ANTV 'Indonesia Keren 2', Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Tampil dalam beberapa segmen, tantang terbesar dari Ayu Ting Ting bagi Ayu l adalah dalam bagian opening. Ia mengaku bahwa gerakan di sana cukup kompleks karena melibatkan banyak dancer.

Ayu Ting Ting katakan perform spesialnya untuk HUT ANTV adalah nyanyi sambil menari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting katakan perform spesialnya untuk HUT ANTV adalah nyanyi sambil menari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tadi pada saat opening (paling menatang) karena takut salah. Itu kan gerakan harus sama. Dancernya banyak banget. Alhamdulillah berjalan dengan lancar," tuturnya.

Mengusung lagu-lagu yang 'berbau' India, Ayu juga mengenakan kostum yang menguatkan performnya. Meskipun tampil dengan kostum India, Ayu merasa tidak ribet.

"Kalau dari kostum tetap sama aja ya. Paling ada baju India, satu. Karena sambil nari juga, nyanyi. Alhamdulillah nggak ribet," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

VIDEO: Baby Iqis Nyanyi 'Bunda', Ayu Ting Ting Menangis

Ayu Ting Ting Bakal Nyanyi Lagu India di HUT ANTV

Soal Enji, Ayu Ting Ting: Untung Dulu Saya Nggak Mati Bunuh Diri

Tak Tahu Sosok Enji, Bilqis Khumairah Hanya Kenal Ayah Rozak

Enji Muncul di Kehidupannya Lagi, Ayu Ting Ting Ungkit Masa Lalu

(kpl/far/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -