Tak Hanya Kejar Ilmu di Dunia Akademis, Safira Miliki Talenta di Dunia Musik dan Menulis Lirik Single Berjudul "I Wanna Be Loved"

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Hanya Kejar Ilmu di Dunia Akademis, Safira Miliki Talenta di Dunia Musik dan Menulis Lirik Single Berjudul "I Wanna Be Loved"
Safira (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Terlahir dalam keluarga yang akademis, Safira tumbuh dengan perempuan cantik yang tak asing dalam berbagai keilmuan akademis hingga menggapai cita-cita menjadi dokter. Bahkan kini ia telah lulus dari sarjana kedokteran dan ikuti jrusan komunikasi.

Disamping itu, Safira juga tak hanya mengejar ilmu di dunia akademis saja. Ia pun ternyata miliki talenta dalam dunia musik. Bahkan ia juga merupakan sosok yang menulis single pertamanya yang berjudul I Wanna Be Loved.

I Wanna Be Loved yang ditulis oleh Safira sendiri merupakan lagu yang bukan rengekan serang gadis remaja yang ditinggal lari pacarnya.

Ya, cerita dari lagu I Wanna Be Loved ini merupaka seorang remaja yang tak bisa memilih kehidupannya hingga hadir di duni ini berbekal virus atau keadaan yang tak bisa diubahnya.

1. Lirik Dirangkai yang Sangat Dalam

I Wanna Be Loved dirangkai dengan lirik yang sangat dalam, juga notasi yang membius. Berbekal teknik vocal yang dipelajarinya sejak duduk di bangku SMP, Safira selalu membuat orang orang terdekatnya terpukau.

Tak heran jika orang tua dan kakaknya sangat mendukung cita citanya selain dokter ini. Untuk mengemas lagu ini menjadi lebih dramatis, Safira mengajak Gatz, seorang arranger yang sudah menangangi para diva Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Wakili Kaum Margina

Makin sering dinyanyikan, Safira merasa lagu ini bukan hanya menggambarkan cerita gadis remaja itu. I Wanna Be Loved juga mewakili kaum marginal serta orang-orang yang merasa terbuang karena terdiskriminasi masyarakat sekelilingnya.

“Aku merasa lagu ini juga menggambarkan, bahwa aku atau siapapun mereka berharap dan berhak mendapat cinta selayaknya manusia lainnya. Aku tidak ingin kehilangan kasih sayang dari orang di sekelilingku. Makanya aku selalu berusaha sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik, atau menjadi yang terbaik yang aku bisa,dan rasanya kita semua bisa memahami, tak semua orang bisa mendapatkan kasih sayang dari orang orang terdekat“, ungkapnya.

3. Jadi Bagian Dalam Kehidupan Safira

I Wanna Be Loved juga bukan hanya sebuah lagu. Tapi menjadi bagian dalam kehidupan Safira. Makanya Safira menggagas sebuah movement I Wanna Be Loved program yang bertujuan membagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

“Tidak harus bagi-bagi uang, karena kadang bernyanyi bersama saja sudah bisa membuat mereka bahagia,” tuturnya berbagi pengalamannya bergaul dengan para anak jalanan dan pengamen.

4. Ajak Pelaku Industri dan Penikmat Lagu I Wanna Be Loved

Tak sendirian dalam program lagu I Wanna Be Loved, Safira juga mengajak semua pelaku industri dan penikmat lagunya untuk bergabung. Dengan cara dating ke gigs, ikuti online program, atau putar lagu I Wanna Be Loved.

Lagu I Wanna Be Loved pun bisa dinikmati dengan penuh kasih sayang. Dan semoga lagu tersebut bisa mewakili kita semua, agar mengingatkan kita pada kekuatan kasih sayang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending