Tak Dapat Restu dari Orang Tua, Penyanyi Ekhsan Hadirkan Lagu "Pergi Tak Meninggalkan"

Rabu, 05 Januari 2022 13:58


docpri

Kapanlagi.com - Penyanyi Ekhsan kembali menghadirkan single terbaru berjudul "Pergi Tak Meninggalkan". Diciptakan oleh Wawan Datu, "Pergi Tak Meninggalkan" berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi tak bisa bersatu karena terhalang restu orang tua.
 
Rupanya, orang tua sang kekasih lebih memilih menjodohkan sang anak dengan orang lain. Sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintainya itu.
 
"Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," kata Wawan Datu, kepada wartawan Rabu (5/1/2022).

1. MV Digarap di Dubai

Yang lebih spesial lagi dari "Pergi Tak Meninggalkan" adalah video musiknya. Pasalnya, penggarapan movie video lagu "Pergi Tak Meninggalkan" dibuat di Dubai.
 
"Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana," kata Ekhsan.
 
"Pergi Tak Meninggalkan" diproduksi oleh WAW Entertainment dan akan rilis pada tanggal 5 Januari 2020 di seluruh platform dan diputar serentak di seluruh Radio si seluruh Indonesia.

Sementara movie video akan tayang perdana di hari yang sama di channel Youtube WAW Entertainment.

2. Harapan Single Barunya

Melalui lagu "Pergi Tak Meninggalkan", Ekhsan berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang yang tengah mengalami kegalauan akibat cintanya kandas lantaran tak direstui oleh orangtuanya.
 
"Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan," tutup Ekhsan.

Berita Menarik Lainnya!

Rilis Single Perdana Berjudul 'Romantika Remaja', FANTASY Jajal Terjun di Industri Musik

Gandeng Desiree Tarigan, Bams Eks Samson Rilis Lagu Terbaru 'Sabda Semesta'

Indra Lesmana dan Sederet Musisi Top di Tanah Air Tolak PP Nomor 56 Terkait Hak Cipta Lagu dan Musik

(kpl/far/glk)